Search

Mantap Segera Nikahi Kekasih, Ini Alasan Edric Tjandra

Dream - Komedian Edric Tjandra mengaku sip menikahi kekasihnya yang telah dipacari selama 1,5 tahun. Persiapan pun sudah dilakukan untuk menikahi wanita yang masih dirahasiakan itu. Pria berusia 33 tahun ini akan mengumumkan apabila persiapan sudah mendekati hari H.

" Ada deh. Nanti diundang kok semuanya pasti. Pasti saya kabari, tapi saya memang enggak terlalu kasih tahu gimana-gimananya. Tapi pas hari H nya pasti saya undang," ujar Edric Tjandra di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu 24 April 2018.

 Edric Tjandra

Menurut komedian yang juga presenter ini, sering kali mereka berbeda pendapat untuk menentukan konsep pernikahan. Alhasil adu argumen pun tak bisa dihindarkan untuk menentukan detail persiapan pernikahan.

" Iya pasti ada adu argumen. Cuma dari awal saya bilang, kita boleh adu argumen tapi jangan sampai berantem. Pasti selalu cari solusinya," terang Edric.

Edric mengungkap alasan dirinya mantap ingin menikahi kekasihnya. Menurutnya, dia merasa pertemuannya dengan dan sang kekasih telah diatur sebaik mungkin oleh Tuhan.

 Edric Tjandra

(Sumber : liputan6.com/Zulfa Ayu Sundari)

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/mantap-ingin-segera-nikahi-kekasih-ini-alasan-edric-tjandra-1804263.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mantap Segera Nikahi Kekasih, Ini Alasan Edric Tjandra"

Post a Comment

Powered by Blogger.