Search

2 Bulan PDKT Dilamar Anggota DPR, Shinta Bachir: Dia Pengen Cepet

Ini alasannya!.

Dream - Shinta Bachir mengaku siap memulai membangun kembali rumah tangga baru dengan calon suaminya yang seorang politisi, Idham Masse. Meski dua kali mengalami perceraian, Shinta mengaku yakin dengan pria pilihannya kali ini.

Diketahui, Shinta menerima lamaran Idham Masse yang merupakan anggota DPR asal Makassar. Idham berstatus duda dengan tiga orang anak. 

Disinggung alasan Shinta yang mau menerima lamaran tersebut, wanita yang sempat buka tutup hijab ini melihat hal berbeda dari calon suaminya tersebut. 

" Dia orangnya tanggung jawab. Orangnya nggak neko-neko. Saya tahu teman dia, kerjaan dia, bismillah. ," kata Shinta saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 10 September 2018.

 Lepas pasang hijab, ini kata Shinta Bachir

Foto : Kapanlagi.com

Di balik viralnya foto lamaran yang beredar di sosial media, Shinta ternyata baru menjalin hubungan dua bulan.

Ibu satu anak ini mengatakan calon suami ingin segera mengesahkan hubungan ke jenjang pernikahan. Selain usia yang tak lagi muda, keluarga kedua pihak juga sudah saling mengenal dan menerima.

" Dianya yang pengennya cepat- cepat. Saya yang inginnya entar dulu lah. Butuh waktu, pendekatan," katanya.

Selama proses penjajakan, Shinta mengaku menceritakan semua hal tentang dirinya termasuk latar belakang kehidupannya. " Sudah kita ceritakan semua di depan," ucapnya.

Dengan semua upaya yang telah dilakukannya, Shinta berharap jalinan kisahnya kali ini akan berjalan dengan baik dan berakhir di pelaminan.

" Dengan waktu yang singkat ini dan apa yang saya lihat semoga tidak salah," tuturnya.(Sah)

2 dari 3 halaman

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/baru-2-bulan-pacaran-shinta-bachir-siap-dinikahi-anggota-dpr-180910w.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "2 Bulan PDKT Dilamar Anggota DPR, Shinta Bachir: Dia Pengen Cepet"

Post a Comment

Powered by Blogger.