Search

Plesir ke Jepang, Ini Bekal Makanan Wajib Ayu Ting Ting

Dream - Mendapat waktu luang di tengah padatnya aktivitas kerja, Ayu Ting Ting bakal mengajak kedua orang tua dan anaknya berlibur ke Jepang. Berbagai persiapan sudah dilakukan Ayu termasuk menu makanan andalan. 

"Doain aja mudah-mudahan sehat semua," kata Ayu Ting Ting belum lama ini. 

Rencananya, pelantun Sambalado ini akan berlibur ke Jepang selama lima hari. Meski perjalanannya relatif singkat, Ayu ternyata harus sejak jauh-jauh hari melakukan persiapan. 

Salah satu yang tak ingin ketinggalan adalah kudapan khas Indonesia yang disiapkan untuk menemaninya menikmati liburan ke Jepang.

"Pasti, kayanya ibu saya bakal bawa sambel terus bawa rendang, pokoknya macam-macam deh," ucapnya.

Dari berbagai persiapan berlibur, lanjut Ayu, perlengkapan Bilqis Khumaira Razak termasuk yang paling membuatnya sibuk. Selain memakan cukup banyak tempat, Ayu juga harus melakukan persiapan khusus..

Barang dia (Biqlis) yang paling banyak karena kan kalau anak kecil pasti bawa mainannya, bawa alat-alat yang selama ini dia selalu mainin," ungkapnya.

Selain mainan, wanita asal Depok ini juga mempersiapkan makanan untuk putrinya. Dia takut jika camilan di Jepang tidak ada yang doyan dimakan putrinya.

"Kalau kita sih udah gede makan apa aja jadi, yang susah kan anak kecil," tuturnya.

(Sah)

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/culinary/liburan-ke-jepang-ayu-ting-ting-bawa-sambel-dan-rendang-180406y.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Plesir ke Jepang, Ini Bekal Makanan Wajib Ayu Ting Ting"

Post a Comment

Powered by Blogger.