Search

Anggota Menyetir Ugal-ugalan, Klub Mobil Minta Maaf

Pengemudi memasang strobo dan bertindak laiknya preman di jalanan.

Dream - Video tentang pengemudi mobil Toyota Avanza yang ugal-ugalan di jalanan tengah viral di media sosial. Dalam video tersebut, pengemudi itu terlihat saling kejar dengan pengendara mobil pribadi lainnya.

Pengemudi Avanza yang ditempeli stiker Police dan menggunakan strobo itu sempat berhenti dan keluar mobil. Dia tampak ingin menghentikan mobil lawannya di tengah jalan.

Klub penggemar mobil Toyota Avanza, Toyota Avanza Club Indonesia (TACI), segera memberikan reaksi. Melalui laman Instagram @avanzaclub_id, mereka menyampaikan permohonan maaf atas insiden ini.

" Bersama dengan ini, kami atas nama Pengurus Pusat dan Keluarga Besar TACI memohon maaf atas kejadian tersebut," ujar Ketua Umum TACI, Ubai, diakses pada Rabu 5 September 2018.

Menurut Ubai, pengemudi yang ugal-ugalan itu merupakan anggota TACI chapter Bandung Raya. TACI telah menonaktifkan keanggotaan pengemudi yang ugal-ugalan tersebut.

Ubai menambahkan, pengemudi itu telah melanggar Undang-undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan lantaran menggunakan sirine dan strobo. Dia juga menjelaskan telah terjadi kesepakatan damai antara kedua belah pihak.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat mobil Avanza bercat hitam putih tengah memepet mobil lain. Mobil itu terlihat dipasangi lampu sirine di atas dan lubang angin di bagian kap mesin.

2 dari 3 halaman

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/news/anggota-menyetir-ugal-ugalan-klub-mobil-minta-maaf-1809051.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anggota Menyetir Ugal-ugalan, Klub Mobil Minta Maaf"

Post a Comment

Powered by Blogger.