Search

Cara Super Mudah Pakai Maskara Agar Tak Menggumpal

Banyak alasan mengapa maskara bisa menggumpal. Salah satunya disebabkan...

Dream - Ketika mengaplikasikan maskara, terkadang terdapat sisa maskara menggumpal. Akibatnya, kita harus memakai maskara berulang-ulang dan bulu mata jadi terkesan sangat tebal.

Banyak beauty influencer dan makeup artist yang menyukai tampilan bulu mata seperti ini. Tapi, kalau kamu lebih suka bulu mata yang tipis maupun natural, gunakan maskara dengan botol ramping dan bentuk spoolie lurus.

Untuk mengetahui lebih jauh tentang pengaplikasian maskara agar tidak menggumpal, simak tanya-jawab dengan Lancome Beauty Advisor, Marwah Khamas dikutip dari makeup.com:

Kenapa Maskara Menggumpal?

Banyak alasan mengapa maskara bisa menggumpal. Salah satunya disebabkan penggunaan maskara yang berulang-ulang secara cepat. Atau spoolie maskaramu perlu dibersihkan. Bisa juga, bulu matamu belum siap dipakaikan maskara.

Maskara menggumpal juga bisa disebabkan oleh formula yang tidak tepat. Misalnya, kamu ingin membuat bulu mata lebih panjang, tapi maskaramu berfungsi untuk menebalkan.

 Cara memakai maskara

Berikut cara mencegah maskara menggumpal dan kering terlalu cepat:

Aplikasikan Perlahan-Lahan

" Jangan mengambil formula terlalu banyak ketika ingin memakai maskara," ungkapnya. Kamu bisa memakai primer bulu mata supaya pengaplikasiannya lebih mudah.

2 dari 2 halaman

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/tips-trick/cara-super-mudah-pakai-maskara-agar-tak-menggumpal-1809073.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cara Super Mudah Pakai Maskara Agar Tak Menggumpal"

Post a Comment

Powered by Blogger.