Search

Max Fashion Resmi Buka Gerai di Indonesia

Brand ini terpercaya di Timur Tengah dan India.

Dream - Brand fashion kenamaan di kawasan Timur Tengah, Afrika Utara dan India, Max Fashion resmi beroperasi di Indonesia. Brand ini membuka dua gerai berlokasi di Central Park dan Pondok Indah Mall (PIM) 1.

" Kami yakin, bisnis ini bisa bersaing di pasar global. Itu mengapa Indonesia menjadi salah satu pangsa pasar kami," ujar Director & Board Member Landmark Group, Ramanathan Hariharan.

Max Fashion merupakan brand di bawah naungan Landmark Group yang berbasis di Dubai, Uni Emirat Arab. Dua gerai yang dibuka di Indonesia memiliki luas masing-masing 1.000 meter persegi.

Gerai tersebut memasarkan fashion pria, wanita, dan anak-anak dengan berbagai item. Max Fashion juga menyediakan pakaian olahraga, handbags, sepatu, pakaian dalam hingga aksesoris.

Tak hanya itu, Max Fashion juga menyediakan batik dengan beragam pilihan. Harga yang ditawarkan untuk setiap item tidak lebih dari Rp149 ribu.

Max Fashion merupakan retail pakaian terkemuka dan paling terpercaya di Timur Tengah dan India. Tahun ini, retail tersebut menargetkan pembukaan 500 gerai baru di seluruh dunia.

Di pasar Asia Tenggara, retail ini telah membuka 10 gerai dalam kurun waktu 14 bulan terakhir. Gerai-gerai baru itu ada di Malaysia dan Indonesia.

Laporan: Rahma Yultus

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/lifestyle/max-fashion-resmi-buka-gerai-di-indonesia-1809085.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Max Fashion Resmi Buka Gerai di Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.