Search

Farhat Ancam Somasi Pandji Pragiwaksono, Buntut Lawakan Toa Masjid?

Tak diketahui persis permasalahan apa yang terjadi oleh keduanya

Dream - Lama tak muncul, pengacara muda Farhat Abbas kembali membuat heboh netizen. Kali ini, mantan suami Nia Daniati itu mengunggah mengancam bakal melayangkan somasi ke komika Pandji Pragiwaksono.

Dalam insta stories-nya, Farhat mengungah foto Panji disertai caption. Farhat menulis kecaman terhadap Pandji.

" Pelawak-pelawak kurang ajar dan bemulut/kepribadian buruk seperti ini harus gue beri pelajaran! biar mimpi buruk dan dalam nyata dia di hukum karena kata-kata dan penghinannya!," kata Farhat dalam insta storiesnya yang kemudian tersebar di sosial media ini.

 farhat

(Foto: instagram @lambenyinyir)

Tak cuma mengecam dan mengancam akan melayangkan somasi, Farhat mendesak Pandji menghubungi atau menemui dirinya untuk meminta maaf.

" Gue beri waktu 2x24 jam buat Pandji untuk minta maaf dan tobat sebelum gue tuntut pidana/perdata," tulis Farhat.

Hingga kini belum dipastikan apa pangkal permasalahan Farhat dan Pandji. Terakhir memang, Pandji banyak diserang warganet terkait komedinya beberapa tahun lalu terkait Toa Masjid

Video lawakan Pandji soal toa masjid itu sebenarnya sudah tayang sejak sekitar empat tahun lalu. Tapi di tahun politik ini, video itu kembali viral bersamaan dengan kasus Meiliana yang dibui karena protes pengeras suara masjid di Tanjungbalai, Sumatera Utara.

Hingga kini, Pandji belum merespons terkait ancaman somasi dan kecaman dari Farhat ini. Belum ada keterangan resmi dari pihak Pandji terkait kecaman Farhat ini. 

2 dari 3 halaman

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/farhat-abbas-somasi-panji-pragiwaksono-ada-apa-180906a.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Farhat Ancam Somasi Pandji Pragiwaksono, Buntut Lawakan Toa Masjid?"

Post a Comment

Powered by Blogger.