Search

Intip Cara Tampil Cantik dan Simple Ala Lee Sung Kyung

"Sebenarnya, tidak harus 10 step. Cukup jaga kelembapan dan kebersihan wajah secara rutin saja," ungkapnya.
Dream - Seperti bintang drama Korea lainnya, aktris yang juga berprofesi sebagai model, Lee Sung Kyung memiliki wajah sangat bersih dan sehat. Jika kebanyakan aktris Korea menjalani 10 tahap perawatan wajah setiap hari, ia memilih untuk menggunakan beberapa produk setiap pagi dan malam.
" Sebenarnya, tidak harus 10 step. Dipersingkat saja menjadi beberapa produk yang bisa membersihkan dan menjaga kelembapan seluruh wajah pagi dan malam serta sebelum maupun sesudah makeup," kata Lee di Glasshouse, Jakarta Pusat, Sabtu 1 September 2018.

Aktris 28 tahun ini rajin memakai gel cream serta selalu memakai pelembap sebelum mengaplikasikan makeup.Hasilnya, riasannya Lee terlihat sempurna.

" Pakai pelembap secukupnya sebelum mengenakan makeup. Kalau terlalu lembap, makeup-nya mudah luntur. Kalau terlalu kering pun riasan akan hancur," ungkap pemain drama 'Cheese In The Trap' ini.

 Lee Sung Kyung

Selain memenuhi kelembapan secara rutin, model berkaki jenjang ini juga selalu membawa sleeping mask ketika akan bepergian menggunakan pesawat.

" Karena udara di pesawat sangat kering, jadi aku selalu memastikan untuk membawa sleeping mask," imbuh aktris yang wajahnya sempat dibilang mirip dengan Natasha Wilona.

Pemain drama yang beberapa kali mendapat peran antagonis ini percaya bahwa kecantikan adalah tentang bagaimana menunjukkan identitas diri.

" Kecantikan adalah ketika kita bisa menunjukkan diri sendiri dan bersinar dengan caranya masing-masing," tutupnya.(Sah)

Baca Juga:

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/beauty/intip-cara-cantik-dan-simple-ala-lee-sung-kyung-180901u.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Intip Cara Tampil Cantik dan Simple Ala Lee Sung Kyung"

Post a Comment

Powered by Blogger.