Search

'Gracia Indri Bukan Orang Gila'

Dream - HubunganGracia Indri dan David NOAH semakin memanas. Ditambah lagi usai Sukarni, ibunda David Noah membeberkan kelakuan minus sang menantu.

Gracia lewat kuasa hukumnya, Rohman Hidayat tak tinggal diam. Ia menepis tudingan ibu David yang mengatakan menantunya itu memukuli sang anak setelah melakukan operasi besar.

" Gracia juga bukan orang gila. Di saat posisinya suaminya sedang sakit kemudian dipukuli, Mungkin tidak ketika suaminya lagi sakit terus dipukulin?," tanya Rohman saat dihubungi Dream, Selasa, 10 April 2018.

 Gracia Indri Jawab Tudingan Mertua

Rohman meminta kepada Sukarni agar tidak menebar fitnah di muka publik. Padahal katanya, ibunda David jelas mengakui jika anaknya yang melakukan KDRT terhadap Gracia.

" Ini masalah logika saja. Kenyatannya foto-foto yang kita hadirkan di persidangan itu bukti pemukulan David ke Gracia. Ibunya juga tidak mengelak ketika ditanya hakim," ujar Rohman.

Mengenai video Sukarni yang di sosial media. Gracia Indri merasa kecewa karena mertuanya itu justru menebar fitnah di muka umum.

" Ya sangat (kecewa) ya, apa boleh buat. Itu kan haknya ibunya David, itu mungkin drama yang mau diceritakan oleh ibunya David ya seperti itu. Kalau Gracia ga mau terpancing itu masalah," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/news/gracia-indri-bukan-orang-gila-1804107.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "'Gracia Indri Bukan Orang Gila'"

Post a Comment

Powered by Blogger.