Search

Menteri Tampan Malaysia Selfie Bareng Jokowi, `Makasih Bro`

Dream - Menteri muda tampan asal Malaysia, Syed Saddiq, tak mampu menyimpan kegembiraannya saat bertemu dengan salah satu presiden idolanya. Dia mengunggah momen spesial itu dengan membuat video selfie bersama sang idola.

Berada dalam satu mobil, idola menteri yang mencuri perhatian wanita itu adalah Joko Widodo, presiden Indonesia.

Saddiq yang baru diangkat menjadi menteri di kabinet PM Mahathir Muhammad dan Jokowi tak ingin ketinggalan momen langka tersebut dengan membuat rekaan video.

Kedua pejabat itu tampak kompak dengan pakaian kemeja putih saat sebuah mobil yang membawa mereka terlihat sedang melaju di jalanan.

" Hari ini saya bersama bapak presiden yang merupakan idola saya dan idola anak muda Malaysia dan idola anak muda Indonesia," kata Saddiq dalam rekaman video singkat tersebut.

Saddiq pun meminta izin pada Jokowi untuk menyampaikan pesan-pesan yang ingin disampaikan pada masyarakat Malaysia. Mendapat todongan dari salah satu idolanya tersebut, Jokowi tak lupa menyampaikan kegembiraannya bertemu salah satu menteri muda yang cerdas.

" Ini saya satu mobil dengan bro saddiq, (keduanya tertawa). Saya senang sekali ada menteri yang smart, cerdas, satu mobil dengan saya," kata Jokowi.

Dalam pesananya, Jokowi berharap hubungan Indonesia dan Malaysia sebagai negara serumpun dapat terus ditingkatkan. Tak lupa Jokowi mengajak Malaysia untuk bekerja sama di berbagai bidang diantaranya investasi, perdagangan, tenaga kerja.

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/news/menteri-tampan-malaysia-selfie-bareng-jokowi-makasih-bro-1807147.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menteri Tampan Malaysia Selfie Bareng Jokowi, `Makasih Bro`"

Post a Comment

Powered by Blogger.