Search

Nikita Mirzani dan Dipo Latief Pisah Ranjang Sejak Bulan Lalu

Dream - Sebelum menggugat cerai, Nikita Mirzani ternyata sudah pisah rumah dengan Dipo Latief semenjak akhir Juni 2018 ini. Hal tersebut diperkuat dari pengakuan kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid.

" Oh sudah lama kalau pisah rumah, sudah akhir bulan Juni," kata Fahmi Bachmid kuasa hukum Nikita saat dihubungi Dream, Senin 16 Juli 2018.

Diakui Fahmi, sejak Juni 2018 itulah muncul konflik antara Nikita dan suaminya Dipo Latief. Alhasil keduanya memilih untuk pisah rumah sampai saat ini. " Iya dari awal Juni itu sudah terjadi persoalan ya," imbuhnya.

 nikita mirzani

(Foto :@nikitamirzanimawardi_17)

Awalnya kata Fahmi, Niki sudah memikirkan selama tiga pekan setelah berselisih paham dengan Dipo. Nikita pun ingin memberi kesempatan kepada Dipo untuk berubah. Namun harapan Niki tidak berubah sampai akhirnya dia yakin memilih untuk berpisah.

" Terus dia bertahan satu-dua minggu ini. Sudah mendekati minggu ketiga dia mencoba untuk bertahan. Siapa tahu manusia berubah sikap bisa menempatkan wanita pada tempatnya, bisa menempatkan seorang wanita sebagai istri. Tapi harapan itu sudah tidak mungkin lagi," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/sudah-satu-bulan-nikita-mirzani-pisah-rumah-dengan-dipo-latief-1807162.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nikita Mirzani dan Dipo Latief Pisah Ranjang Sejak Bulan Lalu"

Post a Comment

Powered by Blogger.