Search

Siap Menjanda Lagi, Nikita Mirzani: Sudah Mentok

Dream - Nikita Mirzani siap kembali menjanda setelah melayangkan gugatan cerai untuk suami sirinya, Dipo Latief. Meski baru menjalin rumah tangga lima bulan, Nikita mantap mengakhiri pernikahan tersebut.

Keyakinan ibu dua anak itu disampaikan salah satu kuasa hukum Nikita, Hendra Asmara. Ucapan itu terlontar saat Hendra menyatakan keseriusan Nikita. 

" Oh siap sekali," kata Hendra Asmara saat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 16 Juli 2018.

(Baca: Nikita Mirzani Gugat Cerai Dipo Latief)

Menurut Hendra, Nikita sudah diminta untuk berpikir ulang dengan keputusannya tersebut. Dia juga menyarankan pasangan itu untuk mencari solusi dari permasalahan dalam rumah tangganya. 

Namun, lanjutnya, Nikita tet bersikukuh ingin mengakhiri pernikahan sirinya tersebut. " Dikatakan sudah mentok," ujar Hendra mengutip jawaban Nikita.

(Baca: Terungkap, Alasan Nikita Mirzani Gugat Cerai Dipo Latief)

Diakui Hendra, proses mediasi sebetulnya sudah dilakukan antar Nikita dan Dipo. Sayang upaya untuk menyelesaikan masalah pelik di antara keduanya tak menemukan titik terang. 

" Segala upaya sudah dilakukan dan ini merupakan alternatif terakhir," imbuhnya.

Diketahui Nikita dan Dipo menikah siri pada 18 Februari 2018 di Jakarta. Sebelum akhirnya menggugat cerai hari ini, Nikita Mirzani memang kerap menuliskan kegalauan lewat unggahan di akun instagramnya.

(Sah)

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/gugat-cerai-nikita-mirzani-siap-menjanda-180716n.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Siap Menjanda Lagi, Nikita Mirzani: Sudah Mentok"

Post a Comment

Powered by Blogger.