Search

Tiga Sepatu Sneaker Ayu Ting Ting, Harganya Bikin Kaki Gemetar

Dream - Ayu Ting Ting menjadi salah satu artis yang penampilannya kerap disorot. Gaya fashion pedangdut ini kerap dibanding-bandingkan dengan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

Meski demikian, style kedua perempuan ini sedikit berbeda. Nagita kerap tampil lebih feminin. Sementara Ayu kerap tampil kasual. Tapi yang jelas, barang-barang yang mereka kenakan sama-sama branded. Berharga mahal!

Lihatlah koleksi sneaker milik Ayu Ting Ting. Pelantun tembang Geboy Mujair ini punya koleksi alas kaki dengan harga jutaan rupiah. Tentu sepatu-sepatu itu merupakan terbitan brand kenamaan.

Berikut beberapa sneaker koleksi Ayu Ting Ting, sebagaimana ddilansir oleh akun Instagram @tingtingcloset.

1. Sneakers Alexnder McQueen

 sepatu Ayu Ting Ting

Ayu memilih sepatu sneaker Alexnder McQueen berwarna merah dengan kombinasi hitam, biru dan putih. Alexnder McQueen dengan seri Multi-Coloured Runner Leather and Suede Sneakers ini dibandrol Rp8,5 juta.

2. Dior

 sepatu Ayu Ting Ting

Tak hanya mengoleksi tas, Ayu Ting Ting memilih snekers Dior berwarna hitam dengan seri Technical Canvas Trainer Metalic Floral Embrodery’. Harga sepatu berwarna hitam ini cukup fantastis, Rp22 juta.

3. Balenciaga Race Runner Sneaker

 sepatu Ayu Ting Ting

Kolekasi Ayu yang ke tiga ini juga mahal. Sepatu ini keluaran brand Balenciaga dengan seri Race Runner Sneaker. Ayu memilih perpaduan warna biru dan hitam, sedikit sentuhan putih pada bagian alasnya. 

Jika dilihat sepatu ini memiliki harga yang cukup mahal, yakni Rp10,4juta. Bagaimana Sahabat Dream, kalian tertarik yang mana? 

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/lifestyle/tiga-sepatu-sneakers-ayu-ting-ting-harganya-bikin-melongo-180713f.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tiga Sepatu Sneaker Ayu Ting Ting, Harganya Bikin Kaki Gemetar"

Post a Comment

Powered by Blogger.