Search

Nikita Mirzani: Punya Pasangan Tapi Tak Bahagia, untuk Apa?

Dream - Nikita Mirzani melayangkan gugatan cerai kepada sang suami Dipo Latief di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin 16 Juli 2018.  Nikita mengaku sudah tidak sanggup lagi hidup bersama Dipo latief.

Menurutnya, pria yang menikahinya secara siri lima bulan lalu ini tidak memberikan kebahagian. Yang terjadi, kata Nikita, justru sebaliknya. Rasa sakit hati yang diterima.

Hal itu diutarakan Nikita dalam acara yang dipandu sendiri dalam program Pagi-Pagi Pasti Happy di Transtv, Selasa, 17 Juli 2018.

 Kuasa Hukum 'Mucikari' Artis : Tidak Kenal Nikita Mirzani

(Foto :@nikitamirzanimawardi_17)

" Kalau Niki punya pasangan tapi tidak bisa memberikan kebahagiaan lahir dan batin, untuk apa?" kata Nikita Mirzani.

Nikita memilih berpisah dengan Dipo ketimbang menelan pil pahit kisruh rumah tangganya yang tidak menemukan titik terang. Gugatan cerai dipilih menjadi cara terbaik oleh Nikita.

" Niki lebih baik sendiri," paparnya.

Diketahui Nikita Mirzani dan Dipo Latief menikah secara siri pada 18 Februari 2018 di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dan kini Niki sudah mendaftarkan perceraiannya dan isbat pernikahan di PA Jakarta Selatan.

Hingga kini belum ada keterangan dari Dipo Latief terkait pernyataan-pernyataan Nikita ini. Tim kuasa hukum Dipo juga belum memberikan keterangan. (ism)

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/nikita-mirzani-lebih-baik-sendiri-180717s.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nikita Mirzani: Punya Pasangan Tapi Tak Bahagia, untuk Apa?"

Post a Comment

Powered by Blogger.