Search

Kisah Nyata Transgender Tobat, Kematiannya Ditangisi Warga

Dream - Lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) bukanlah masalah baru yang menimpa negara-negara di dunia. Dengan bimbingan yang tepat, para pelaku LGBT sebetulnya bisa disembuhkan.

Kalangan LGBT adalah manusia biasa yang tidak pernah luput dari kesalahan. Tetapi sampai kapan mereka hidup dalam dosa padahal memiliki kesempatan untuk berubah?

Kisah nyata dibagikan di Twitter berjudul Kematian Transgender Yang Ditangisi oleh seorang aktivis kemanusiaan, Faiz Qayyuum Abdul Majid, mungkin dapat membuat kaum LGBT bisa bertobat.

" Siapa pun Anda, masih belum terlambat untuk berubah karena hidayah Allah itu untuk manusia yang berusaha mencarinya," Majid mengawali thread-nya.

Sementara masyarakat tidak perlu cepat-cepat menjatuhkan hukuman karena yang tampaknya 'tercela' dan 'kotor' mungkin memiliki akhir hayat yang lebih indah daripada manusia lainnya.

Peristiwa itu terjadi di sebuah kamp khusus yang dibuat untuk LGBT. Tempat pemusatan itu dibuat agar mereka bisa mengenali diri dan bertobat.

" Tapi membuat mereka bisa menyadari kesalahan mereka itu tidak mudah," kata Majid.

Saat waktunya sholat banyak yang tidak datang. Mereka hanya datang ketika tiba waktunya sholat Isya saja.

" Kami petugas yang menjaga mereka hanya bisa ridho saja. Mungkin ini ujian yang Tuhan berikan kepada kami," tambah Majid.

Satu hari, seorang transgender datang ke masjid memakai mukena. Semua petugas jaga perempuan di camp itu terkejut.

" Kami yang petugas laki-laki juga ikut kaget. Atas saran kepala, dia sholat di antara saf perempuan dan saf laki-laki. Kami kemudian sholat. Setelah sholat, kami kaget ketika dia tiba-tiba meraung dan menangis," kata Majid.

Majid dan petugas lainnya mendekatinya dan berusaha menenangkan. Atas hidayah Allah, rupanya transgender itu telah insaf dan ingin berubah.

Dia bilang tidak pernah merasa setenang dan senyaman ketika bersujud. Dia meraung meminta ampun kepada Allah. Petugas tidak tahu harus berbuat apa.

Jadi, ustaz datang dan duduk bersila di hadapannya. Mau peluk atau pegang tak bisa karena bisa timbul fitnah sebab transgender itu memakai mukena.

Setelah tenang, transgender itu bilang bahwa dia ingin berubah seperti semula.

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/your-story/kisah-nyata-transgender-tobat-yang-bikin-haru-180717g.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kisah Nyata Transgender Tobat, Kematiannya Ditangisi Warga"

Post a Comment

Powered by Blogger.