Search

Anang Tak Ingin Jadi Anggota DPR Lagi, Ashanty Sumringah

Dream - Empat tahun menjadi anggota DPR sepertinya sudah cukup untuk artis Anang Hermansyah. Suami Ashanty itu kemungkinan takkan lagi mencalonkan diri sebagai anggota DPR pada tahun depan.

Saat ini Anang tercatat sebagai anggota DPR Komisi X dibidang pendidikan, kebudayaan, pariwisata, Ekonomi Kreatif pemuda olahraga.

" Mudah-mudahan memang tahun depan kemungkinan aku tidak melanjutkan lagi," kata Anang Hermansyah saat di Depok, Jawa Barat, Sabtu, 14 Juli 2018.

Ucapan Anang tersebut langsung disambut bahagia Ashanty yang sedang berada di dekatnya. Alasannya, ibu dari dua orang anak hasil pernikahannya dengan Anang itu sudah sejak lama menginginkan Anang kembali terjun ke dunia menyanyi.

" Keluarga meminta mas Anang udahlah kembali jadi artis, dan mudah-mudahan mas Anang mau ya," papar Ashanty.

Ashanty mengatakan, keberadaan Anang di tengah keluarganya lebih penting dibanding harus menjadi anggota DPR. Terlebih saat ini, pasangan selebriti ini memiliki banyak bisnis yang harus diurus dan membutuhkan bantuan Anang.

Alasan lain adalah Ashnty sudah terlalu capek dicurigai masyarakat perihal kebiasaan keluarganya yang sering jalan-jalan keluar negeri atau keluar kota. Selama ini, Ashanty kerap dituding menggunakan duit rakyat untuk aktivitasnya.

" Kalau misalkan Mas Anang masih di DPR, kita nanti dibilang apa-apa tuh uang rakyat, jadi kerja dari pagi ke pagi tuh kayak nggak ada hasilnya kalau misalkan mas Anang masih di DPR," kata Ashanty.(Sah)

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/anang-tak-ingin-jadi-anggota-dpr-lagi-ashanty-sumringah-180714p.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anang Tak Ingin Jadi Anggota DPR Lagi, Ashanty Sumringah"

Post a Comment

Powered by Blogger.