Search

Pajang Foto Maternity, Tulisan Caption Kahiyang Bikin Heboh

Dream - Putri Presiden Jiko Widodo, Kahiyang Ayu, mendadak menjadi perbincangan publik. Sebabnya, dia membuat unggahan foto di akun instagramnya yang dianggap menarik.

Pada foto itu, Kahiyang sedang melakukan sesi pemotretan maternity di usia kandungannya yang memasuki 7 bulan. Dia difoto fotografer ternama, Diera Bachir.

Kahiyan tampil cantik dengan balutan busana batik bernuansa merah, putih dan hitam. Rambutnya disanggul dan tangan kanannya memegang bunga sedangkan tangan kiri memagang perut.

Tetapi, bukan pose itu yang menjadi pusat perhatia, melainkan keterangan pada foto tersebut. Dia menuliskan pesan untuk calon buah hatinya itu.

"Hai, anakku.. ada dongeng baru nih buat kamu.. Bsok klo kmu udah dewasa dan udah tau ttg sosmed, jangan jadi tukang nyinyir yaa.. buatmu se-sederhana itu sebenernya ucapanmu, tapi dampaknya ? Bisa jadi luar biasa buat yg kmu nyinyir.. tapi nanti klo orang nyinyir-in kmu, senyumin aja.. itung2 ngurangin dosamu, nak, tulis Kahiyang, diakses Dream, Minggu 15 Juli 2018.

Seketika unggahan putri orang nomor satu di Indonesia itu banjir pujian.

"Keluarga luar biasa,pasti lah anak mba kahiyang nanti jd pribadi yg sederhana dan sopan.eyang nya aja sopan dan gak pendendam.," tulis @calista_putria.

"Ka @ayanggkahiyang mereka yg suka nyinyir emang itu pekerjaan mereka jd semangat kaka," tulis @linaaniyawati.

"Org baik mahh bnyk cobaannya mba ayang... Sabar mba ayang.. Itung itung pahala," tulis @bethesdalaura.

"Cantik mba dan anggun @ayanggkahiyang sehat selalu sampai persalinan yah mbaa..," tulis @juliarttambunan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/pajang-foto-maternity-tulisan-caption-kahiyang-bikin-heboh-180715k.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pajang Foto Maternity, Tulisan Caption Kahiyang Bikin Heboh"

Post a Comment

Powered by Blogger.