Search

Idap Kanker Darah, Anak Denada Lebam-lebam

Draem - Putri Denada saat ini sedang menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Singapura. Awalnya, penyanyi berusia 39 tahun ini tidak mengetahui penyakit yang di derita putrinya Shakira Aurum. Hal itu disampaikan oleh sahabat sekaligus produser Denada bernama Risna Ories.

Menurut Risna, Shakira mulai sakit dan dirawat sekitar satu setengah bulan yang lalu. Risna lalu mengatakan tentang kondisi Shakira saat diketahui sakit, dari demam dan badannya lebam.

 Denada Ajarkan Sendiri Nilai-nilai Agama Pada Putrinya

Foto : akun @denadaindonesia

" Cerita dari Dena waktu ngobrol sama aku, awal indikasi (penyakit Shakira) lebam-lebam gitu terus demam tinggi di beberapa bagian tubuh. Langsung dibawa ke RS di Jakarta sini. Terus kemudian Dena langsung memutuskan membawa Shakira ke RS Singapore," ujar Risna, dikutip Dream dari laman Kapanlagi.com, Selasa 17 Juli 2018.

Risna memohon doa agar putri sahabatnya itu diberi kesembuhan dan Denada bisa kuat menjalani cobaan dengan putrinya sakit.

" Ya mohon didoakan semoga Shakira segera sembuh dari sakitnya dan Dena juga diberikan kekuatan dan kesehatan juga menghadapi keadaan ini," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/awal-denada-mengetahui-penyakit-leukimia-putrinya-1807175.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Idap Kanker Darah, Anak Denada Lebam-lebam"

Post a Comment

Powered by Blogger.