Search

Heboh Calon Istri Eza Gionino Mirip Mulan Jameela

Dream - Pasca penganiayaan mantan kekasih terungkap, karier Eza Gionino di dunia hiburan meredup. Pada 2013 silam, Eza terbukti telah melakukan kekerasan fisik pada Ardina Rasti.

Sempat merasakan 7 tahun kurungan penjara tak membuat bintang FTV ini kapok. Pasalnya, dua tahun kemudian artis asal Malang, Jawa Timur itu kembali mendekam di jeruji penjara akibat narkoba.

Lama tak terdengar kabar, Eza membawa kabar bahagia. Dilansir dari akun gosip @lamiscorner, diduga Eza akan segera mengakhiri masa lajangnya.

Hal itu bermula dari beredarnya pas foto Eza dan pasangannya, Meiza Aulia dengan background biru. Pada umumnya, foto seperti itu digunakan sebagai syarat untuk mendaftarkan pernikahan di Kantor Urusan Agama.

 Eza Gionino dan Meiza

Sumber Foto: Instagram @lamiscorner

Namun yang jauh menyedot perhatian warganet adalah foto calon istri Eza. Banyak yang menilai jika Meiza memiliki wajah yang sangat mirip dengan Mulan Jameela.

Sama-sama berambut panjang, hidung mancung dan kontur wajah lonjong. Hal senada diungkap warganet, yang menilai kemiripan wajah Meiza dan Mulan.

" @hollywood_channel aku juga salfok sama ce nya...kek muljem," tulis @novi_juniar.

" Mirip muljem versi mudanye, btw tipe2 eza ini cewe2 mungil yg rambutnya panjang item gt ya. kyk model2 ardina ama annissa chibi gt," tulis @mechika777.

" Njirr gw kaget langsung mikir ahmas dani mau di kemanain hahaaha," tulis @missshortshort.

" @hollywood_channel sama mikirnya begitu versi muljem ori blm rombakan," tulis @she.ussy.

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/heboh-calon-istri-eza-gionino-mirip-mulan-jameela-180701r.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Heboh Calon Istri Eza Gionino Mirip Mulan Jameela"

Post a Comment

Powered by Blogger.