Search

Lagi, Deddy Corbuzier Ancam Pelaku yang Sebar Foto Pribadinya

Dream - Beberapa waktu lalu, foto mesra Deddy Corbuzier dengan seorang wanita tersebar di media sosial. Wanita itu diketahui bernama Sabrina Chairunnisa, yang mana seorang runner up ketiga Puteri Indonesia 2011.

Foto itu awalnya diunggah di akun Instagram @sabrinachairunnisa_. Kemudian tersebar di akun gosip.

Dalam foto tersebut mereka terlihat harmonis. Deddy yang kala itu memakai topi berwarna hitam itu terlihat mencium pipi Sabrina.

 Deddy Cobuzier

Foto: Instagram @mastercorbuzier

Selama ini Deddy memang belum buka suara terkait foto yang beredar. Tapi siapa sangka diam-diam dia telah mencari tahu siapa sosok yang telah menyebarkan foto tersebut ke akun gosip. Mudah saja bagi Deddy dan timnya untuk menemukannya.

Setelah dia menemukan siapa dibalik tersebar foto tersebut, barulah Deddy angkat bicara. Bahkan Deddy juga berhasil meretas chat si pelaku dengan akun gosip tersebut.

Hal ini dapat dilihat dari unggahan foto dan video Deddy di akun sosial Instagram miliknya. Terlihat jelas sebuah obrolan via Instagram sang pelaku.

 Deddy Cobuzier

Foto: Instagram @mastercorbuzier

Tak hanya itu Deddy juga menyebut akun dari sang pelaku. Dalam unggahan tersebut, Deddy juga meminta sang pelaku untuk meminta maaf pada dirinya. Karena bagi Deddy hal yang dilakukan tersebut adalah salah.

" Kalau Anda berpikir gua nggak akan berbuat apapun ke lo yang sudah nyebar ke akun gossip atau ngambil foto tersebut secara tanpa ijin dan you wrong," katanya dalam video tersebut.

Dia merasa seharusnya sang pelaku tidak melakukan hal itu bahkan tanpa ijin lalu menyebarkan. Apalagi akun Instagram wanita yang dikabarkan dekat dengannya itu dikunci.

 Deddy Cobuzier

Tak seharusnya sang pelaku melakukan hal tersebut bahkan tanpa ijin lalu menyebarkannya begitu saja. Kini Deddy telah memiliki bukti.

" Mita. Yes you are. Gue punya buktinya. Karena gue berhasil ngecrack ngehack Dm lo dengan lambeturah yes this is you. kalau lo nggak minta maaf sama gue secepat-cepatnya, gue punya bukti yang diambil dari akun tertutup. That's legally wrong," katanya lagi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/deddy-corbuzier-temukan-orang-yang-sebar-fotonya-pelakunya-1807018.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lagi, Deddy Corbuzier Ancam Pelaku yang Sebar Foto Pribadinya"

Post a Comment

Powered by Blogger.