Search

Syuting Bareng Anak Kecil, Agus Ringgo `Sesali` Masa Kecil

Dream - Ringgo Agus Rahman menjajal kemampuan aktingnya dengan cara yang unik. Ringgo yang biasa bermain di genre film komedi, kali ini menantang dirinya dengan bermain film genre anak-anak berjudul Koki-Koki Cilik.

" Ini film udah setahun lalu syutingnya, ada sih perasaan lega juga," kata Ringgo saat premier film Koki-Koki Cilik di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis 28 Juni 2018.

 ringgo agus rahman

Foto : Nur Ulfa/Dream

Menurut Ringgo bermain di film bergenre anak-membutuhkan perjuangan yang lebih besar. Ringgo harus bisa membangun chemistry dengan menyelami kehidupan lawan main yang rata-rata masih duduk di bangku Sekolah Dasar ataupun Sekolah Menengah Pertama.

" Mereka sudah mulai curhat tentang cinta. Kan kalau temen-teman curhat gue tahu ya gimana caranya tarik-ulur, nah kalau ini susah," imbuhnya.

Meski butuh perjuangan, Ringgo mengaku kagum dengan kiprah aktor dan aktris cilik dalam film yang dibintanginya. Berbeda dengan kehidupan masa kecil yang belum mengerti tentang belajar, Ringgo mengataka anak-anak masa kini sudah bisa berkarya dan menghasilkan uang meski usia masih belia.

" Gue pikir wow, anak sekecil itu sudah berguna sekali loh. Gue berguna buat keluarga juga telat," papar Ringgo yang membawa serta buah hatinya di gala premier film tersebut.

Film Koki-Koki cilik bercerita tentang seorang anak bernama Bima yang ikut dalam Cooking camp. Bima merupakan anak yang tidak mampu, selama ikut cooking camp banyak konflik yang dihadapi. Film ini tak yanya dimainkan oleh Ringgo namun ada Aura Kasih, Morgan Oey, Romaria, Fanny Fabriana. Film ini akan tayang 5 Juli 2018.

(Sah)

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/syuting-bareng-anak-kecil-ringgo-agus-rahman-kagum--180629d.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Syuting Bareng Anak Kecil, Agus Ringgo `Sesali` Masa Kecil"

Post a Comment

Powered by Blogger.