Search

Deretan Foto Konyol Dagu dan Hidung Panjang Selebriti

Bukannya menjadi semakin cantik, wajahnya justru terlihat aneh dengan bola mata yang begitu besar, dagu lancip dan hiding mancung!

Dream - Kalangan selebritis Tanah Air sedang dilanda sebuah tren unik. Mereka ramai-ramai mengunggah wajah, bahkan tubuh, yang memanjang tak wajar. Editan paling sering muncul adalah editan bentuk dagu yang lebih lancip. 

Tren ini dimulai dari postingan instagram artis Soimah, @showimah. Wanita berusia 37 tahun itu terlihat mengedit wajahnya dengan menggunakan aplikasi foto yang ada di ponsel.

Dalam unggahanya itu, wanita bernama Soimah Pancawati ini menuliskan caption soal kepolosannya yang belum ahli mengedit foto unggahan.

"Halo gaes...sampai hari ini sy blm bisa berhasil ngedit gaes,tp sy akan tetep semangat belajar lagi gaes,sabar yo gaes," tulis Soimah dalam caption unggahannya tersebut.

Wajah hasil edit Soimah memang jauh berbeda dengan penampilan aslinya. Bukannya menjadi semakin cantik, wajahny terlihat aneh dengan bola mata yang begitu besar.

Tak hanya itu, hidung dan dagunya menjadi makin lancip.

Namun unggahan Soimah malah menjadi tren yang diikuti banyak artis lainnya, seperti Rina Nose, Inul, Ivan Gunawan bahkan Vega Darwanti.

Foto-foto itu mereka bagikan di akun Instagram masih-masing. Penasaran bukan? Yuk langsung Intip foto-fotonya dibawah ini.!

2 dari 3 halaman

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/panjangin-dagu-dan-hidung-tren-unik-baru-para-selebriti-1809054.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Deretan Foto Konyol Dagu dan Hidung Panjang Selebriti"

Post a Comment

Powered by Blogger.