Search

Detik-detik Remaja Terpeleset dan Terseret Arus Terekam Video

Dream - Berhati-hatilah bila Anda tengah berada di sungai, terutama yang memiliki arus sangat deras. Perhatikan tempat kaki Anda berpijak, pastikan bukan batu yang licin. Bila tidak, maka akibatnya bisa fatal, seperti terlihat dalam video berikut ini.

Video ini merupakan rekaman detik-detik seorang remaja tergelincir saat berjalan di atas batu di tepi sungai. Karena terpeleset, remaja itu jatuh ke aliran suangai yang berarus sangat deras. Akibatnya, dia hanyut dan ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Remaja dalam video ini adalah Sheraz Khan, pelajar 19 tahun asal Karachi, Pakistan. Saat kejadian itu, dia tengah bermain di Sungai Swat bersama sang sepupu, Yaseen Khan dan bapak saudaranya, Khan Muhammad. Peristiwa nahas itu terjadi pada Kamis lalu.

Sheraz sebenarnya sangat takut dengan sungai. Karena itulah dia kerap menerima ejekan dari teman dan kerabatnya. Pada hari yang nahas itu, dia ingin membuktikan bahwa dirinya berani. Saat rombongan hendak pulang, dia malah mendekat ke singai.

Sheraz menghalangi Yasin yang hendak ikut dengannya. Dia terlihat seorang diri berjalan di atas batu besar. Namun sayang, dia jatuh terpeleset. Badannya tercebut ke sungai dan hanyut. Dia hilang terseret arus ke hilir.

" Saya tidak mengira peristiwa ini terjadi. Saya menyumpahi diri saya karena tidak mencegahnya," kata Yaseen, dikutip dari laman siakapkeli.my, Minggu 8 Juli 2018.

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/unik/detik-detik-remaja-terpeleset-dan-terseret-arus-terekam-video-1807084.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Detik-detik Remaja Terpeleset dan Terseret Arus Terekam Video"

Post a Comment

Powered by Blogger.