Search

Pergoki Ardi Bakrie Lirik Wanita Lain, Ini Reaksi Si Sulung

Dream - Kekompakan keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie banyak diidolakan warganet. Sebagai pengusaha sukses, Ardi nampak memprioritaskan keluarga di atas kesibukannya.

Hal itu terlihat dari aktivitasnya menemani anak dan istrinya dalam berbagai acara. Tak hanya saat liburan ke luar negeri, namun dia juga tak keberatan menemani mereka ke mal. 

Seperti belum lama ini, terlihat Ardi berjalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan bersama Nia dan anak sulungnya, Mikhayla Zaliandra Bakrie.

Keseruan mereka diunggah Nia Ramadhani di Instagram pribadinya @ramadhaniabakrie. Video itu kemudian menjadi viral, setelah Mikhayla menegur papanya.

 Nia Ramadhani

Sumber Foto: Instagram @ramadhaniabakrie

Rupanya, anak berusia 6 tahun ini tak senang melihat tingkah sang papa. Kala itu Ardi berjalan beriringan namun, matanya menoleh ke arah kanan dan kirinya.

Sontak Mikhayla memprotesnya, yang langsung mengundang tawa Nia. " Barusan bilang apa? Bilang ke papa apa? No...No.. Apa?" pancing Nia.

 Nia Ramadhani

Sumber Foto: Instagram @ramadhaniabakrie

Sambil tertawa, Mikhayla kembali mengulangi ucapannya. " No papa, don't look at another girl," ucapnya.

Sedangkan Ardi yang berjalan di belakangnya ikut tertawa menanggapi celotehan si sulung. Disambut dengan candaan Nia di akhir video yang ikut menggoda suaminya.

" Papa mah genit....lihat ini aja," sambil menunjuk dirinya sendiri.

(ism)

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/teguran-si-sulung-saat-pergoki-ardi-bakrie-lirik-wanita-lain-180706w.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pergoki Ardi Bakrie Lirik Wanita Lain, Ini Reaksi Si Sulung"

Post a Comment

Powered by Blogger.