Search

Sneakers `Kece` untuk Hangout dan Olahraga

Dream - Selain high heels dan flats, sneakers patut ditambahkan ke dalam koleksi sepatu kamu. Yup, saat ini model sneakers makin fashionable.

Tentunya makin kece buat kamu hangout ataupun olahraga. Nah, lagi berniat mencari sneakers baru? Zoom Pegasus Turbo bisa jadi referensi nih sahabat Dream.

Sneakers terbaru keluaran Nike itu diklaim sangat ringan dan futuristik. Memakai busa Nike yang paling ringan. Catatan, sebuah sepatu pria ukuran 10 seberat 8,4 ons sementara sepatu wanita ukuran 8 seberat 6,9 ons)=.

" Dapat menghasilkan 85 persen pengembalian energi – jumlah terbesar di antara busa Nike lainnya," tulis Nike dalam siaran pers yang diterima Dream, Kamis 12 Juli 2018.

 Zoom Pegasus Turbo

Nike Air Zoom Pegasus 34 diciptakan dengan bantalan lembut. Perusahan berlogo cek list itu mengkaim sangat responsif di bagian midsole dan memakai desain aerodinamis yang sama pada bagian tumit.

Bagian atas flymesh-nya dibuat dari serat benang tunggal untuk membungkus kaki namun masih memberikan ruang sirkulasi udara. Sedangkan tumit lancip yang dibulatkan di sisi lateral berfungsi untuk memberikan pijakan alami.

 Zoom Pegasus Turbo

Nike Zoom Pegasus Turbo akan tersedia mulai 19 Juli bagi member NikePlus di AS, China, Jepang, Jerman, Inggris, dan Brazil melalui aplikasi Nike dan NRC. Bakal hadir secara global mulai 2 Agustus di nike.com dan di toko-toko pilihan.

Soal harga? Nike belum merilis secara resmi. Namun, diperkirakan kisarannya sekitar Rp1,5 jutaan. (ism)

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/lifestyle/sneakers-kece-buat-hangout-dan-olahraga-1807122.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sneakers `Kece` untuk Hangout dan Olahraga"

Post a Comment

Powered by Blogger.