Search

Liburan ke New York, Ivan Gunawan Kalap Berbelanja

Dream - Ivan Gunawan menghabiskan libur Lebaran di New York, Amerika Serikat. Desainer kondang itu berada di negeri Paman Sam selama dua pekan.

Tak hanya berlibur, mantan kekasih penyanyi Rossa ini juga berbelanja. Dia berburu barang-barang kesukaan, mulai baju sampai sepatu.

Bukan tanpa alasan, Ivan sengaja berbelanja di New York karena lebih mudah menemukan ukuran yang pas dengan badan.

"Kalau belanja senang banget karena banyak ukuran yang besar. Jadi aku ke satu toko, namanya itu Big and Tall, jadi khusus untuk yang tinggi besar," kata Igun di Jakarta, Senin 2 Juli 2018.

Igun mengaku merasa bertubuh kecil bila berbelanja di New York. Berbeda saat berburu pakaian di Jakarta. Dia merasa sangat kedulitan menemukan ukuran yang pas.

"Jadi aku di sana jadi berasa kecil, ukuran aku soalnya banyak banget. Sama kaya sepatu, di sini (Indonesia) kan nyari sepatu susah, jadi pas ke Amerika banyak banget sepatu ukuran aku,"kata Igun.

Igun mengaku kalap saat berbelanja di New York, karena barang yang dia idam-idamkan semua tersedia.

"Banyak, jangan ditanya. Pokoknya merek-merek dan ukuran yang enggak ada di Indonesia, aku beli. Ada sepatu kets, pantofel," ucapnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/liburan-ke-new-york-ivan-gunawan-berbelanja-1807037.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liburan ke New York, Ivan Gunawan Kalap Berbelanja"

Post a Comment

Powered by Blogger.