Search

Pemain Sekar di 'Tukang Ojek Pengkolan' yang Stylish

Dream - Bagi yang sering menonton sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) pasti tak asing dengan sosok wanita bawel bernama Sekar. Di balik karakter itu, ternyata wanita pemilik suara cempreng ini punya bisa tampil stylish di kehidupan sehari-harinya.

Sekar diperankan oleh pesinetron Ayya Renata. Wanita pemilik nama asli Renita Dwi Cahya ini memainkan sosok wanita yang bawel. Suara yang cempreng menjadi ciri khas untuk menarik perhatian penonton.

 Ayya Renita

Foto: Instagram @ayyarenita93

Gaya Ayya semakin mudah diingat dengan aksi kocaknya bersama Auliani yang diperankan oleh Shareefa Daanish. Akting  keduanya selalu mengundang gelak tawa. Dia juga cukup lama tergabung dalam sinetron TOP.

Coba sekarang kau menjelajah ke akun instagram @ayyarenita93 . Unggahan foto wanita 24 tahun ini selalu tampil stylish di tiap kesempatan.

 Ayya Renita

Foto: Instagram @ayyarenita93

Salah satunya saat datang ke Museum Macan, Jakarta Barat. Di salah sudut mainstream, Ayya tampil kasual dengan sentuhan feminim.

Dia memadukan kaos oblong putih dan flare jeans kekinian yang sedikit 'belel'. Pumpheels hitam memberi sentuhan classy gayanya. Meski tampil simpel, penapilan Ayya sukses mencuri ribuan 'likes' dari followersnya.

 Ayya Renita

Foto: Instagram @ayyarenita93

Di penampilan lain, Ayya tampil dengan wrap dress strip warna-warni. Dengan apik wanita asal Malang ini memakai aksesoris earring statement agar tidak berlebihan. Begitu simpel dan manis.

 Ayya Renita

Foto: Instagram @ayyarenita93

Saat hangout bersama sahabat, Ayya memilih tampilan kasual. Da memakai long sleeves putih dan ripped jeans. Celana jins robek ini menjadi andalannya saat memx and match.

Tak kalah kece dengan strap heels dan sling bag hitam yang menggantung dipundakanya. Kece ya?

 Ayya Renita

Foto: Instagram @ayyarenita93

Fringe top dan midi skirt jadi pilihannya kali ini. Tak kalah trendy dari yang lain, Ayya juga memakai sneakers putih.

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/lifestyle/pemain-sekar-di-tukang-ojek-pengkolan-yang-stylish-180702c.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemain Sekar di 'Tukang Ojek Pengkolan' yang Stylish"

Post a Comment

Powered by Blogger.