Search

Mewah, Gaya Maia Estianty Kulineran Lokal Pakai Jet Pribadi

Dream - Maia Estianty kini menjadi salah satu artis sekaligus sosialita. Bagaimana tidak, di sosial medianya terlihat Maia sering memamerkan barang-barang branded dan juga pleserian ke luar negeri.

Bahkan tak jarang pula setiap pergi, Maia menggunakan jet pribadi. Seperti yang dilakukannya baru-baru ini bersama Yuni Shara.

Namun bukan ke luar negeri menjadi tujuan destinasinya bersama Yuni dengan menggunakan pesawat jet. Melainkan Kota Malang yang dipilih maia sebagai destinasi liburannya kali ini.

Maia bahkan menyebut tujuaan dia terbang ke Malang karena ingin menikmati kuliner khas Kota Apel tersebut.

"Mau terbang kuliner ke Malang (Batu) ke rumah Yuni Shara, makan bakso, rawon, ketan, tempe menjes, lumpia. Wareg pol.... Di Malang pun ketemu ama @therealmomogeisha yang udah menetap di Malang sekarang.
#travelling #maiaestianty #diarymaia #batu #malang #culinary #kuliner," Tulis Maia Estianty melengkapi foto yang dia unggah.

Dalam foto yang dia unggah itu terlihat Maia tak hanya pergi berdua dengan Yuni melainkan juga mengajak Meichan rekan duetnya di Duo Ratu. Di foto terseut ketiganya begitu tampil elegan.

Foto yang diunggah Maia ini pun menarik perhatian warganet, Tak sedikit yang memuji penampilan Maia mengenakan jet pribadi tersebut.

"Walaaaahhhhh beda derajat sm yg di sebelah," kata akun @rossynoviarini.

"Keren banget bun ke Malang aja pake jet pribadi," kata akun @Devyrawati.

"Mewah dan keren banget bunda maia," tulis akun @Amadiandra.

(ism)

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/culinary/mewah-maia-estianty-mau-kulineran-saja-gunakan-jet-pribadi-180713m.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mewah, Gaya Maia Estianty Kulineran Lokal Pakai Jet Pribadi"

Post a Comment

Powered by Blogger.