Search

Sosok Pembuat Tik Tok Tak Pernah Bikin Video di Aplikasinya?

Dream – Aplikasi Tik Tok kini menjadi sorotan setelah fenomena Bowo Alpenliebe di media sosial. Semakin menjadi sorotan ketika Kementerian Komunikasi dan Informatika memutuskan untuk memblokir aplikasi tersebut.

Fenomena Tik Tok di Indonesia memang menjadi sorotan sejak pertama kali aplikasi tersebut muncul di perangkat telepon pintar.

Sejak pertama diperkenalkan pada tahun 2016, aplikasi Tik Tok sudah diunduh sebanyak 50 juta kali.

Dilansir dari Liputan6.com, Rabu 4 Juli 2018, orang di balik Tik Tok ternyata berasal dari negeri Tiongkok. Aplikasi ini dikembangkan oleh ByteDance, perusahaan teknologi yang didirikan oleh Zhang Yiming.

Menurut Yiming, Tik Tok memang dibuat untuk menyasar generasi muda. Meski dikenal sebagai pencipta, Yiming malah tak pernah merekam dirinya sendiri dengan Tik Tok.

“ Sejak lama, saya hanya menonton video Tik Tok tanpa membuatnya sendiri karena aplikasi ini memang ditujukan untuk orang muda,” kata pendiri Toutiao--layanan berita untuk pengguna di Tiongkok. 

Meskipun demikian, dia sudah mulai membuat video bersama dengan karyawan lain di perusahaan. Ada kompetisi untuk menjaring banyak like dari video yang diunggah.

(Sah)

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/dinar/ini-pria-di-balik-kesuksesan-tik-tok-180704u.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sosok Pembuat Tik Tok Tak Pernah Bikin Video di Aplikasinya?"

Post a Comment

Powered by Blogger.