Search

Subscriber Tembus 4 Juta, Raditya Dika Bagikan Mobil

Dream –  Subscriber Raditya Dika di Youtube kini sudah menembus empat juta. Karena itulah Radit akan memberikan hadiah berupa mobil kepada warganet yang mengikuti channel Youtubenya itu.

Empat juta subscribers Youtube, gua mengadakan give away mobil,” cuit Radit di akun Twitternya @radityadika, dikutip Dream, Selasa 10 Juli 2018.

Tapi tunggu dulu. Penulis novel Cinta Brontosaurus ini memberikan syarat bagi orang-orang yang ingin mendapatkan mobil gratisan ini. Di akun Youtube resminya, Radit memberikan tiga syarat yang harus dipenuhi.

Pertama, peserta harus merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) dan harus tinggal di Indonesia.  

Ke dua, peserta harus merupakan subscriber channel Youtube Raditya Dika, yaitu @radityadika. “ Give away ini hanya untuk subscriber Youtube gue. Kalau lo menang tapi bukan subscriber gue, angus,” kata dia.

Ke tiga, peserta harus membuat ulang (remake) video di Youtube Raditya Dika sesuai dengan kreativitas masing-masing, entah itu unboxing atau paranormal experience. Radit mengatakan, penilaian ini tidak berdasarkan jumlah tontonan dan likes yang didapatkan.

“ Yang dinilai itu kreativitas dan ide. Gua nggak peduli gambar sebagus apa, gua nggak peduli kualitasnya bagaimana. Gua nggak peduli berapa view. Penilaian berdasarkan selera gua dan pemenangnya tidak bisa diganggu gugat,” kata dia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/dinar/subscriber-tembus-4-juta-raditya-dika-beri-wuling-confero-180710n.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Subscriber Tembus 4 Juta, Raditya Dika Bagikan Mobil"

Post a Comment

Powered by Blogger.