Search

Tampil Kece dengan Slip On Bergaya Kasual Modern

Dream - Tren gaya kasual di Indonesia terus berkembang. Tak hanya busana, sneakers pun menjadi andalan untuk mereka yang ingin tampilan kasual lebih maksimal.

Untuk itu, Wakai Indonesia kembali meluncurkan empat varian baru produk sepatu model slip on yang dinamai Gyou. Mengambil konsep desain future classic, Gyou menciptakan tampilan minimalis-modern dan hadir dalam jumlah terbatas.

Gyou sendiri sudah diluncurkan pada Februari lalu dengan warna lebih klasik. Namun dalam jumlah terbatas habis terjual dalam kurun waktu dua bulan setelah peluncurannya.

 wakai gyou

Foto: Wakai Gyou (Istimewa)

“ Sekarang Gyou hadir dalam empat warna varian baru, yakni Dusty Grey, Exclusive Mustard, Olive, dan Oreo. Melalui warna-warna baru yang lebih colorful ini, kami ingin lebih mengedepankan semangat Wakai, yakni Cheers for Life, ke dalam Gyou," ujar Permata Yudha selaku Product Design Manager Wakai.

Untuk menciptakan varian warna baru ini, Wakai menggunakan material yang berbeda dari Gyou sebelumnya. Varian warna Exclusive Mustard dan Olive tercipta karena special color knit, yakni material benang dengan perpaduan warna khusus. Sedangkan untuk varian Dusty Grey dan Oreo, Yudha menciptakan special engineered pattern.

 wakai gyou

Foto: Wakai Gyou (Istimewa)

Dengan menggunakan material-material modern, Gyu diciptakan untuk keyamanan konsumen. Pada bagian outsole, Gyou menggunakan material kombinasi antara EVA dan rubber yang memberikan sensasi lightweight pada bobot sepatu dan juga kuat dalam penggunaannya.

Pada bagian atas, Gyou menggunakan material benang nylon knitting yang membuat slip on ini lebih fit dan nyaman seperti kaos kaki. Material nylon knitting ini juga lebih ringan dari bahan kanvas.

 wakai gyou

Foto: Wakai Gyou (Istimewa)

Pada bagian depan sepatu terdapat material pressed rubber yang membantu memberikan perlindungan terhadap jari kaki serta menjaga bentuk sepatu agar selalu fit.

" Sedangkan pada bagian insole, GYOU menggunakan material pylon yang bersifat empuk, ringan, dan fleksibel," jelasnya.

Seperti sebelumnya, Gyou dengan empat varian warna baru ini diproduksi dalam jumlah terbatas, yakni 7.000 pasang sepatu. Gyou sudah bisa didapatkan di gerai Wakai terdekat dengan harga Rp699 ribu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/lifestyle/tampil-kece-dengan-slip-on-bergaya-kasual-modern-180709j.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tampil Kece dengan Slip On Bergaya Kasual Modern"

Post a Comment

Powered by Blogger.