Search

Mengenal Mahdis, Bocah Cantik yang Sedang Viral

Dream - Mahdis Mohammadi. Bocah delapan tahun asal Iran ini tengah menjadi viral di dunia maya. 8 tahun, viral di dunia maya. Banyak orang yang takjub dengan kecantikannya.

Bola mata indah milik Mahdis dianggap sebagai yang tercantik di dunia. Akibat viral di seluruh negara, gadis cantik ini telah mengumpulkan 140 ribu fans di media sosialnya.

Daya tariknya membuat Mahdis menerima hadiah dan karangan bunga yang dikirimkan ke sekolah.

Tetapi, kondisi itu membuat orang tuanya khawatir. Menurut Bastille Post, orang tua Mahdis selalu menjemput anaknya saat pulang sekolah. Kebedaraan Mahdis pun akan diawasi.

 Cantiknya Mahdis pakai sweater

Pada Februari 2017, kecantikan bocah asal Tabriz itu membuat seseorang di Maroko dan India menyebarkan berita bohong.

 Mahdis pura-pura tidur cantik

Menurut laman Al Arabiya, wajah Mahdis disebar orang tak bertanggung jawab melalui perpesanan WhatsApp untuk mencari sejumlah uang. Modusnya, pelaku kejahatan itu menyebut Mahdis merupakan gadis buta yang butuh biaya operasi mata.

Warga diminta untuk menyumbang sedikitnya 10 sen Prancis. Pesan itu dikirim bersama rekaman suara pria berdialek Maroko dan Prancis.

 Mahdis ngeliatin apa?

Wajah Mahdis juga pernah ditemukan di laman India dengan kisah yang hampir mirip. Rumor itu menyebut gadis cantik sedunia sedang sakit.

Foto-foto kecantikan Mahdis pertama kali tersebar melalui media sosial Instagram yang dibuat ibunya, @mahdis_mohammadi91. Laman asal Iran, Sefidak, membuat sosok Mahdis semakin populer.

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/news/saking-cantiknya-bocah-cantik-ini-jadi-bahan-hoax-180709b.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mengenal Mahdis, Bocah Cantik yang Sedang Viral"

Post a Comment

Powered by Blogger.