Search

Hore! Mall Ramai Gelar Diskon 73% Sambut Asian Games

Dream – Untuk memeriahkan ajang Asian Games 2018 dan Visit Wonderful Indonesia (ViWi) 2018, Kementerian Pariwisata dan Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO) bakal menggelar hari belanja diskon.

Program yang bernama Hari Belanja Diskon Indonesia (HBD) Indonesia ini akan berlangsung dari Agustus hingga September 2018.

“ Acara belanja berskala nasional ini diadakan di pusat perbelanjaan di seluruh Indonesia selama 8 Agustus—2 September 2018,” kata Menteri Pariwisata, Arief Yahya, di Jakarta, dikutip dari setkab.go.id, Rabu 4 Juli 2018.

Arief mengatakan HBD Indonesia akan memberikan diskon besar-besaran dan memuaskan masyarakat yang akan belanja. “ Kami menetapkan Kota Palembang menjadi host HBD Indonesia,” kata dia.

Saat program ini berlangsung, ada juga penawaran khusus dengan tema angka 73, sesuai dengan peringatan HUT ke-73 tahun Kemerdekaan RI. Misalnya, diskon hingga 73 persen, harga khusus Rp73 ribu, dan diskon bagi yang berulang tahun ke-73 tahun.

“ Dalam kegiatan ini, ada juga relaunching tax refund sehingga lebih menarik wisman untuk belanja di Indonesia,” kata dia.

Kabar baiknya, program ini tak hanya berlangsung di Jakarta dan Palembang, tetapi juga seluruh Indonesia. “ Rekan kita dari daerah bisa melakukan dan merasakan potongan sama untuk beli barang yang sama. Biar ada rasa keadilan,” kata dia.

Ketua Umum HIPPINDO, Budiharjo Iduansjahm menargetkan HBD Indonesia menjadi festival belanja, kuliner, musik, dan hiburan ritel terbesar di Indonesia. Ada 200 perusahaan yang mengelola 500 merk lokal dan internasional di 50 ribu outlet. HDB Indonesia juga akan melibatkan UKM.

“ Event ini kebetulan bertepatan dengan liburan musim panas di luar negeri sehingga diharapkan akan ada banyak wisman yang ikut menikmati HBD Indonesia ini,” kata dia.

(Sah)

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/dinar/meriahkan-asian-games-pemerintah-gelar-hari-belanja-diskon-180704o.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hore! Mall Ramai Gelar Diskon 73% Sambut Asian Games"

Post a Comment

Powered by Blogger.