Search

Tengok Deretan Rumah Mewah Milik Taylor Swift

Mutia

| 6 Juli 2018 14:06

Dream - Karier bermusik Taylor Swift yang sangat sukses membuatnya jadi salah satu penyanyi muda terkaya di Hollywood. Ia rupanya sangat pintar dalam mengelola kekayaannya.

Perempuan 28 tahun ini diketahui memiliki banyak properti di daerah-daerah elit di Amerika Serikat. Swift dilaporkan memiliki kekayaan sebanyak US $84 juta atau sekitar Rp 1,2 triliun dalam bentuk properti.

Penasaran seperti apa rumah-rumah mewah yang dimiliki pelantun " Bad Blood" ini? Yuk, kita lihat.

Beverly Hills Ranch

 Beverly Hills Ranch

(Foto: Trulia)

Rumah ala ranch ini terletak di Beverly Hills, California. Mencerminkan desain modern abad pertengahan Hollywood sekitar 1950-an. Berada di perbukitan hijau, membuat rumah jadi sangat asri dan mendapat banyak sinar matahari.

Tribeca Penthouse

 Tribeca

(Foto: Trulia)

Pada 2014, Swift diketahui membeli dua penthouse yang berada di Tribeca. Salah satunya merupakan bangunan tua yang diubahnya menjadi penthouse bergaya modern. Terdapat 10 kamar tidur, 10 kamar mandi, dan ruang biliar di penthouse ini. Swift membeli rumah ini dari sutradara Lord of the Rings, Peter Jackson.

Townhouse

 Townhouse

(Foto: Trulia)


Hanya tiga tahun setelah membeli dua penthouse Tribeca, Swift menjadikannya lebih luas secara horizontal. Ia membeli townhouse tua di sebelahnya. Rumah pun akhirnya dilengkapi dengan fasilitas mewah termasuk home theater, gym, kamar tamu dan teras. Rumah tersebut diperkirakan bernilai $ 12,5 juta.

West village

 West Village

(Foto: Christopher Riccio of Leslie)

Rumah bergaya townhouse dari tahun 1912 ini memiliki desain yang kuno namun direnovasi dengan sentuhan. Dilengkapi lima kamar tidur, tujuh kamar mandi, dan kolam renang dalam ruangan besar. Langit-langit dibuat sangat tinggi, dipercantik dengan bata antik bergaya Parisian, dan berbagai lampu gantung yang glamor. Terdapat area rooftop, outdoor kitchen, dan jacuzzi.

Sumber: Elle Decor

Baca Juga :

Let's block ads! (Why?)

https://parenting.dream.co.id/decor/tengok-deretan-rumah-mewah-milik-taylor-swift-1807055.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tengok Deretan Rumah Mewah Milik Taylor Swift"

Post a Comment

Powered by Blogger.