Search

6 Hijab Fashion Blogger Indonesia yang Sukses

Dream - Perkembangan fashion hijab di Tanah Air mulai diakui dunia. Melambungnya busana santun itu tentu tak lepas dari peranan para blogger hijab terkenal.

Mereka menghadirkan tulisan yang menginspirasi untuk tampil percaya diri dengan hijab. Informasi yang diberikan terkait style busana Muslim pun bervariasi, mulai dari mode terbaru sampai tips and trick.

Tak sedikit juga dari mereka yang meraih kesuksesan di dunia fashion. Bahkan beberapa dari mereka membuka bisnis busana Muslim sendiri.

Siapa saja? Berikut 6 hijab fashion blogger yang eksis dan sukses dirangkum Dream.

1. Indah Nada Puspita

Sejak 2009 Indah mulai menulis blog. Meski berawal dari tugas yang diberikan gurunya saat membuat blog, Indah justru menemukan passion dengan blogging.

 indah nada puspita

 Sumber foto: @indahnadapuspita

Passion-nya di dunia fashion membuat perempuan cantik ini berprofesi sebagai model di bawah payung Zaura Models. Sayang, tak berlangsung lama karena Indah harus menempuh studi di Jerman.

Walaupun begitu, dia tetap aktif menulis blog. Dia juga telah merilis single dan menjadi pembawa acara salah satu acara televisi.

2. Siti Juwariyah

Jika Sahabat Dream mengunjungi blog Siti akan menemukan banyak tips soal fashion dan kecantikan. Gaya pakaiannya sehari-hari paduan warna pastel yang cantik mudah ditiru.

 Siti Juwariyah

Sumber foto: Instagram @sitijwryh

Kesenangannya di dunia fashion tidak sampai menulis artikel saja. Dia juga merintis bisnis fashion bernama 'Kaffah'. Brand ini dirintis sejak dia lulus kuliah dan berkembang sampai kini.

3. Fitri Aulia

Nama Fitri mungkin tidak asing lagi. Wanita lulusan Lasalle College jurusan fashion design ini aktif blogging sejak tahun 2010.

 fitri aulia

Sumber foto: Instagram @fitriaulia_

Lewat blognya dia banyak menampilkan foto-foto hijab fashion ter-update. Tak hanya itu, dia juga mendirikan label busana muslim bernama 'Kivitz' sejak 2010 dan berkembang hingga kini.

4. Ria Miranda

Wanita berdarah Minang ini sudah menulis blog sejak 2008. Blog itu diisi artikel seputar fashion hijab dan aktivitas keseharian Ria.

 Ria miranda

Sumber foto: Instagram @riamiranda

Ria merupakan salah satu hijab fashion blogger yang sukses. Terbukti dengan hadirnya label Ria Miranda yang laku keras dengan khas warna-warna pastel.

5. Diana Safira

 Diana Safira

Sumber foto: Instagram @dssaaksss

Diana kerap membagikan tips fashion yang stylish dan chic. Yang menarik, gaya yang menampilkan label-label fashion high end terkenal dunia.

Tak cuma itu, dia juga berkeliling ke belahan dunia yang menyiratkan Diana seorang fashion yang cinta fashion dan traveling. Foto-foto di Instagramnya juga menarik untuk diikuti Sahabat Dream!

6. Lulu Elhasbu

 Lulu Elhasbu

Sumber foto: Instagram @luluelhasbu

Lulu merupakan pemilik dari brand 'ElHasbu' dan pendiri agensi model muslim Zaura Models. Meski sudah sukses, Lulu lantas tak meninggalkan blognya.

Di sanalah Lulu membagikan tips berbusana hingga kesehariannya yang menarik untuk dibaca. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/lifestyle/6-hijab-fashion-blogger-indonesia-yang-sukses-180517v.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "6 Hijab Fashion Blogger Indonesia yang Sukses"

Post a Comment

Powered by Blogger.