Search

Alasan Sandra Dewi Suka Dandani Putranya dengan Barang Mahal

Nur Ulfa

| 28 Mei 2018 20:02

Dream - Raphael Moeis anak dari Sandra Dewi dan Harvey Moeis menjadi perhatian warganet di sosial media. Pasalnya bayi yang baru berumur 5 bulan ini kerap mengunakan barang-barang bermerek dan mahal.

Seperti pakaian Hugo Boss, Kenzo bahkan tas popoknya bermerek Louis Vuitton. Terkait hal ini, Sandra pun buka suara.

" Sebenarnya pas aku pindah, aku gak sempat beli baju bayi. Pas hamil itu pindah rumah, nah itu aku gak punya sisir buat anak, bajunya masih sedikit. Jadi itu barang-barang kado dari teman-teman aku," kata Sandra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 28 Mei 2018.

Sandra rupanya sering mengunggah foto anaknya dengan barang-barang bermerek karena ia ingin menghargai kado-kado pemberian dari teman-temannya.

" Pas jenguk mereka kasih, akhirnya barang yang dikasih orang itu aku fotoin, dihargain lah, maksudnya aku pakai," tuturnya.

Menurut Sandra selama ini justru barang-barang yang dipakai Rafa sebagian besar merupakan pemberian orang. Sandra juga sangat senang karena banyak yang sayang Rafa dan menghadiahinya barang-barang mahal dan bermerek.

" Jadi sebenarnya barang-barang itu hadiah dari teman yang datang," ujarnya.

Baca Juga :

Let's block ads! (Why?)

https://parenting.dream.co.id/ibu-dan-anak/alasan-sandra-dewi-suka-dandani-putranya-dengan-barang-mahal-180528f.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alasan Sandra Dewi Suka Dandani Putranya dengan Barang Mahal"

Post a Comment

Powered by Blogger.