Search

Ivan Gunawan: Saya Tidak Suka Perempuan Pakai Warna Hitam

Cynthia Amanda Male

| 25 Mei 2018 17:22

Dream - Ivan Gunawan menjadi salah satu desainer yang getol berjualan busana muslim jelang lebaran. Setelah suskes membuka 10 store, kini ia merambah ranah e-commerce untuk memberikan kemudahan berbelanja untuk para pelanggannya.

“ E-commerce juga penting karena sudah banyak yang belanja di situ. Hanya bagaimana kita menyajikan busana dengan harga terjangkau dan sesuai gambar yang tertera di online,” ujar Ivan dalam acara Big Sale Ramadan Shopee, Jakarta Selatan, Kamis 25 Mei 2018.

kesempatan untuk berkolaborasi bersama e-commerse muncul dari pengalaman pribadinya. Selama ini, pria yang akrab disapa Igun ini kerap menyuruh asistennya untuk membeli barang di situs online saat sedang sibuk mengurus hal lain.

 Koleksi Ivan Gunawan

Sumber Foto: Instagram @ivan_gunawan

“ Kalau hanya belanja satu atau dua barang, apalagi saat darurat, biasanya aku minta tolong asisten untuk order online,” imbuhnya.

Berbeda dari koleksi biasnaya, Igun menawarka busana ready to wear yang mudah dipadupadankan. Selain itu, yang paling menarik adalah busana dibandrol dengan harga terjangkau.

Hal ini tentu memudahkan para customer, agar tidak perlu membeli two piece secara bersamaan. Tetapi, tetap bisa dipakai untuk berbagai macam look.

 Ayu Ting Ting pakai Koleksi Igun

Sumber Foto: Instagram @ivan_gunawan

“ Saya ingin perempuan lebih pintar dan selektif memilih busana. Padu padan ini aku buat supaya bisa lebih hemat, dipasangkan dengan pakaian lain dan dipakai ke acara lain,” katanya.

Ia cukup selektif memilih bahan dan warna terbaik untuk koleksinya. Seperti warna lavender, biru telur asin, hijau, kuning dan dark blue yang diaplikasikan pada bahan voal, polyester, satin, chiffon serta crepe.

“ Aku kurang suka perempuan pakai warna hitam. Bikin yang berwarna supaya perempuan tidak perlu makeup berlebihan. Cukup busana dan hijabnya saja yang berwarna, tapi sudah cantik”.

Let's block ads! (Why?)

https://hijab.dream.co.id/her-face/ivan-gunawan-saya-tidak-suka-perempuan-pakai-warna-hitam-180525p.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ivan Gunawan: Saya Tidak Suka Perempuan Pakai Warna Hitam"

Post a Comment

Powered by Blogger.