Search

Kembali Bertengkar, Vicky Prasetyo Talak Angel Lelga?

Dream – Kehidupan rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo kembali menjadi sorotan. Mantan tunangan Zaskia Gotik menangis di program acara sahur.

Ketika ditanya pembawa acara, dia mengaku sedang bertengkar dengan sang istri.

Dilansir dari Liputan6.com, Sabtu 26 Mei 2018, dalam acara buka puasa, Vicky Prasetyo mengatakan masalah yang terjadi di dalam rumah tangganya. Dia mengaku belum bisa menjadi sosok suami yang baik.

“ Sampai saat ini, gue belum mampu ngebahagiain dia. Dia terima gue apa adanya. Gue tahu nggak mudah banget dengan masa lalu. Tapi, ada Angel di situ,” kata dia sambil menangis di depan Denny Cagur.

Denny bertanya apakah ada kata talak yang terucap ketika sedang bertengkar. Vicky berkata tak ada talak yang terucap.

“ Selisih saja, sih, baru selisih,. Cuma kayaknya gue mau ngukur diri saja daripada gue jadi suami, dia terlalu ekstra sabarnya. Kasihan dia terlalu banyak nanggung apa pun dari permasalahan gue,” kata dia.

Vicky mengatakan masalahnya bukan masalah orang ketiga, melainkan sikap Angel yang terlalu baik kepada anak-anaknya.

Mendengar pernyataan suami tentang penyesalannya, Angel juga ikut bicara, Dia berkata taka da masalah yang serius di rumah tangga Angel dan Vicky. Namun, ada satu perilaku suami yang sulit diterima Angel. Misalnya, membicarakan masalah pribadi ke semua orang.

“ Saya menerima dia apa adanya. Tapi, kadang saya merasa jadi sebuah kesengajaan pada saat dia mampu menyampaikan semua, apa yang terjadi dalam kehidupan ke semua orang. Mungkin ini yang belum saya terima karena saya orangnya menjaga privasi banget,” kata dia.

(Sumber: Liputan6.com/Zulfa Ayu Sundari)

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/bertengkar-vicky-prasetyo-talak-angel-lelga-180526o.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kembali Bertengkar, Vicky Prasetyo Talak Angel Lelga?"

Post a Comment

Powered by Blogger.