Search

Geger! Restoran Terkenal Cuci Piring Pakai Air Comberan

Dream - Kekuatan media sosial bukan hanya untuk melariskan penjualan. Tetapi bisa menjadi senjata mematikan untuk menutup bisnis jika yang terlihat dan dituduhkan ternyata benar.

Pelajaran inilah yang diberikan pada sebuah restoran terkenal di Kuala Lumpur, Malaysia. Pemilik kuliner baru-baru ini harus tutup warung akibat foto-foto yang beredar di dunia maya.

Manajemen restoran Raj's Banana Leaf di Bangsar mengakui beberapa foto yang menampilkan orang-orang sedang mencuci piring menggunakan genangan air di pinggir jalan di belakang restoran adalah karyawannya.

Bukan hanya foto-foto. Sebuah rekaman video berdurasi 29 detik yang menunjukkan sekelompok orang sedang mencuci piring dengan genangan air juga menjadi viral di media sosial.

Pihak restoran akhirnya meminta maaf melalui akun Facebook resminya atas kasus yang cukup menggemparkan Negeri Jiran itu.

" Kami ingin meminta maaf soal insiden karyawan baru kami (mencuci piring menggunakan genangan air) di tempat kami di Bangsar, baru-baru ini. Itu tidak pernah terjadi sebelumnya dan itu seharusnya tidak terjadi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/news/heboh-restoran-terkenal-cuci-piring-pakai-air-comberan-1805319.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Geger! Restoran Terkenal Cuci Piring Pakai Air Comberan"

Post a Comment

Powered by Blogger.