Search

Berhijab, Dewi Sanca Bikin Netizen Terpesona

Dream - Pedangdut Dewi Sanca mengunggah foto penampilan saat mengenakan hijab di akun instagram miliknya @dewisancaratular. Pada foto itu, Dewi terlihat cantik dengan gaun panjang kuning dan hijab warna coklat. Dia berpose ke arah kamera.

" Alhamdulillah Sesuatu Semoga Ya'Allah makasih kak makeup nya @anita_fitrian," tulis Dewi Sanca melengkapi unggahan foto, diakses Dream, Jumat 25 Mei 2018.

 unggahan Dewi Sanca

Foto : Instagram @dewisancaratular.

Ternyata penampilan Dewi itu saat diundang salah satu stasiun televisi untuk menjadi bintang tamu. Hal itu terlihat pada unggahan foto yang kedua.

Dipostingan keduanya ini, Dewi berpose bersama pengisi acara lainnya seperti, Oki Setiana Dewi, Ustaz Maulana, Chacha Frederica dan Fadli Akhmad.

" Alhamdulillah selesai Waktu nya balik Kanan bareng2 with @ustad.maulana @okisetianadewi @superfadli @chafrederica," tulis Dewi.

 unggahan Dewi Sanca

Foto : Instagram @dewisancaratular.

Melihat Dewi menganakan hijab, banyak netizen yang terpesona dengan penampilan barunya. Beberapa dari mereka memuji kecantikan Dewi yang semakin terpancar dan meminta wanita yang dijuluki Ratu Ular ini untuk berhijab.

 unggahan dewi sanca

Foto : Instagram @dewisancaratular.

" Pertahanin ya mbak, km lbh cantik berhijab," kata akun @casandralee17.

" Jd kliatan lebih fresh, lebih muda, l.. Tp klo pk baju tanktop atau kliatan belahan knp jd kliatan lebih jelek dan tua ya," tulis akun @damda69.

" Knp yaa.. cewe klo make hijab makin cantik? Sumpah demi apapun.. tapi berhijab bukan krn terlihat ingin cantik.. Bismillah Ka, begini udah adeemmm," kata akun @eidaranveer.

" Adeem....gini trs aja mbak..jngn takut popularitas hilang," tulis akun @asean_story.

(ism)

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/berhijab-dewi-sanca-bikin-netizen-terpesona-1805258.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berhijab, Dewi Sanca Bikin Netizen Terpesona"

Post a Comment

Powered by Blogger.