Search

Cegah Penguping Obrolan Ponsel, Coba Pakai Hidung Sapi

Dream – Saat di tengah keramaian tiba-tiba ada panggilan telepon, Sahabat Dream pasti serba salah untuk menjawabnya. Terlalu kencang mengobrol pasti mengganggu orang di sekitar. Belum lagi kekhwatiran percakapan kita di dengar orang lain meski sudah berbicara pelan. 

Dilansir dari Oddity Central, Selasa 29 Mei 2018, ada teknologi baru yang bisa kamu gunakan supaya percakapan pribadi tak terdengar orang lain. Namanya BloxVox. Perangkat khusus ini berbentuk topeng seperti hidung sapi yang bisa meredam suara.

Dengan alat ini kamu bisa berbicara sekeras yang diinginkan tanpa didengar oleh orang lain. 

 BloxVox.

Sang pencipta, Greg Umhoefer, membuat alat ini karena pengalamannya yang sering mengalami masalah yang sama ketika menerima telepon pribadi di kantor. Ahli teknologi keuangan ini harus bangun dari meja kerja dan menemukan tempat yang tenang untuk berkomunikasi. Umhoefer menyebut situasi ini tidak efisien dan konyol. Untuk itu, dicarilah solusi yang praktis.

“ Setelah 75 prototype dan pengujian dan perancangan ulang yang tak terhitung jumlahnya, saya senang untuk memperkenalkan solusi untuk masalah yang umum,” kata Umhoefer di laman Kickstarter.

BloxVox ternyata sebuah alat meredam suara yang menjanjikan percakapan tidak sampai ke telinga penyadap. Cukup diletakkan di mulut dan kaitkan dengan tali ke kepala. Dengan begitu, orang lain tak bisa mendengar setiap kata yang dikatakan.

Alat ini dirancang agar sesuai dengan headphone dan dilengkapi dengan kompartemen kecil. Jadi, suara kamu hanya terdengar dengan lawan bicara.

 Begini cara memakainya

Umhoefer mengharapkan bisa mengumpulkan uang US$25 ribu (Rp349,74 juta) di Kickstarter agar alat ini bisa diprroduksi. Sejak diluncurkan awal pekan ini, BloxVox telah mengumpulkan dana US$3.256 (Rp45,55 juta). Jika sudah mencapai produksi massal, Umhoefer berjanji akan menjaga harganya di bawah US$100 (Rp1,39 juta).

Tertarik membelinya?

(Sah)

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/dinar/hidung-sapi-ini-cegah-orang-lain-nguping-pembicaraanmu-1805281.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cegah Penguping Obrolan Ponsel, Coba Pakai Hidung Sapi"

Post a Comment

Powered by Blogger.