Search

Bukan Muslimah, Tina Toon Merasa Damai Saat Ramadan

Dream - Mantan artis cilik, Tina Toon memang tidak menjalankan puasa. Namun Ramadan selama ini menjadi bulan spesial baginya. Di bulan ini, Tina mengaku bisa turut merasakan menu makanan yang tak bisa ditemukan di bulan-bulan lain.

Saat Ramadan datang, Tina selalu merindukan menu makanan berbuka terutama kolak pisang. 

" Seneng banget. Kolak kolak pinggir jalan tuh enak banget," kata Tina Toon saat di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat, 18 Mei 2018.

Tak hanya ikut berbuka puasa, Tina ternyata sering ikut makan sahur bersama para asisten rumah tangganya. Kebetulan pembantu Tina beragama Islam sehingga dia bisa ikut menikmati makanan sahur.

 Tina Toon: RA Kartini Memperjuangkan Emansipasi Wanita

" Apalagi aku sekarang sudah nggak kuliah, tiap hari bisa sama mba ikutan sahur jalan keluar. Jam 12 nggak bisa tidur, jam 1 atau 2 ikut makan," imbuhnya.

Meski bukan seorang muslimah, Tina Tina mengaku hatinya merasa tenang banyak muslim yang berlomba-lomba mencari kebaikan di bulan Ramadan. Apalagi saat menjelang hari Raya menjelang. 

" Semua tuh euforianya terasa setelah sebulan puasa kita jadi ikutan. Sebulan puasa, orang kan menahan nafsu ya. Kita juga jadi ikutan. Jadi berasa aman," tuturnya

(Sah)

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/bukan-muslimah-tina-toon-merasa-damai-saat-ramadan-1805182.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bukan Muslimah, Tina Toon Merasa Damai Saat Ramadan"

Post a Comment

Powered by Blogger.