Search

Lama Tak Muncul, Devay 'Duo Anggrek' Bawa Kabar Mengejutkan

Dream - Personel Duo Anggrek, Devay, memang sudah lama tak muncul ke publik. Namun baru-baru ini beredar kabar mengejutkan tentang pedangdut itu. Deavy dikabarkan telah melahirkan.

Namun pihak manajemen Duo Anggrek, Cindy, yang dikonfirmasi belum mau membenarkan atau menolak kabar itu. Dia baru bersedia mengungkap kabar itu pada Jumat mendatang.

"Hari jumat saya baru mau ketemu Devay. Nanti Jumat saya kabarin semuanya," kata Cindy kepada Dream, Selasa 15 Mei 2018.

Kabar yang menyebut Devay telah melahirkan itu pertama kali muncul lewat unggahan akun gosip @lambe_turah. Pada video yang tersebar, terlihat bayi mungil yang belum dikatahui jenis kelaminnnya itu.

Terlihat pula sosok wanita, yang diduga kuat Devay, sedang menggendong di atas ranjang rumah sakit. Wanita tersebut mengenakanpakain berwarna ungu ada tanda pengenal rumah sakit sebagai gelang ditangan kanannya.

"Selamaaaaat Yaaa .Mba Devay Duo anggrek. Atas kelahiran baby na. Semoga Ibu dan Debay sehat terusss. Semoga debay bisa menjadi anak yang berbakti bagi agama orang tua nusa dan bangsaaaa. Gemessssh dech," tulis akun tersebut.

Kabar bahagia ini tentu saja langsung membuat heboh peselancar dunia maya. Selain memberikan selamat kepada Devay, netizen penasaran siapa sosok suami dari personil Duo Anggrek itu.

"Nikahnya kpn," tulis akun @davirma_p.

"Bapaknya siapa," tulis akun @franciskamy_.

"Nikah nya kpan hamil nya gk keliatan tau2 udh brojol aja," kata akun @ayuandira_96.

Hingga saat ini, Dream masih berusaha menghubungi pihak managemant Devay, Dream sudah mengirim pesan kepada pihak management bernama Julius namun belum ada jawaban, meski status pesan sudah terbaca.

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/lama-tak-muncul-pedangdut-ini-melahirkan-anak--180515z.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lama Tak Muncul, Devay 'Duo Anggrek' Bawa Kabar Mengejutkan"

Post a Comment

Powered by Blogger.