Search

Sergio Ramos Tersenyum Lebar Setelah Mohammed Salah Cidera

Dream - Duel antara Sergio Ramos dan Mohammed Salah dalam laga final Liga Champions 2018 di NSC Olimpiysky, Kiev, Ukrania, menjadi sorotan. Ramos mendapat kritik tajam karena dianggap sengaja mencederai Salah dalam laga Real Madrid Vs Liverpool tersebut.

Salah memang cedera setelah terlibat perebutan bola dengan kapten Real Madrid tersebut. Penyerang Timnas Mesir itu harus ditarik pada menit ke-30 dan digantikan Adam Lallana.

Kritik terhadap Ramos semakin gencar setelah bek berusia 32 tahun tersebut tertangkap kamera tengah tersenyum saat Salah menepi karena mengalami cidera bahu.

" Ramos senang di sana, tapi saya tidak (mengetahui) apa yang terjadi di sana," ujar mantan pesepak bola Inggris, Gary Lineker, kepada BT Sport, sebagaimana dikutip Dream dari laman Metro.co.uk, Minggu 27 Mei 2018.

Ia menyebut Ramos sebagai pemain yang hebat, namun tidak memiliki rasa respect yang baik ketika pemain lawan ada yang cidera.

Sementara, mantan pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery, menyebut Ramos sebagai penjahat besar.

" Ramos sebenarnya adalah penjahat terbesar dalam sepak bola. Senyum setelah Salah diganti adalah sadis," kata Unai di akun Twitternya, @DepressionFC13.

Madrid akhirnya memenangkan laga melawan Liverpool ini dengan skor 3-1. Dengan kemenangan ini, tim asal Spanyol ini tercatat tiga kali secara beruntun memenangi Liga Champions, sehingga total telah menyabet 13 trofi.

Sumber: metro.co.uk

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/news/sergio-ramos-tersenyum-setelah-mohamed-salah-cidera-180527z.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sergio Ramos Tersenyum Lebar Setelah Mohammed Salah Cidera"

Post a Comment

Powered by Blogger.