Search

Tampil Stylish dalam Sekejap ala Yuki Kato

Dream - Yuki Kato dikenal sebagai artis berwajah cantik dan imut. Dengan anugerah kecantikan itu, artis berdarah Jepang ini tidak pernah berlebihan dalam memadukan outfit.

Wanita 23 tahun ini juga jauh dari kesan glamor. Baginya sangat mudah memberikan tampilan yang menarik tanpa harus berusaha keras.

Kalau dilihat dari tampilannya, Yuki memang bukan tipe perempuan yang hobi mengikuti trend fashion. Tapi jangan salah. Gayanya tetap maksimal dengan fashion item yang dipakainya.

Buat kamu yang tidak suka ribet, coba contek style super kece dari Yuki saat berlibur. Karena dengan satu item saja, gaya kamu akan menarik dalam sekejap.

Simple Pakai Jaket Gaya Yuki Kato

Kamu mau gaya simpel tapi kece? Pas banget dengan gaya Yuki satu ini. Karena gayanya yang simple ini bisa menarik perhatian dalam sekejap.

Misalnya saja, memakai jaket atau luaran yang warnanya cerah seperti kuning. Kemudian pilih turtle neck hitam dan celana jeans untuk wujudkan gaya yang hits banget.

Shirt Dress Biru

Gaya super simple ala bintang Film 'Cahaya Cinta Pesantren' ini harus dicoba apalagi buat gaya liburan. Saat pose bersama salah satu tokoh animasi favorite harus pakai outfit yang menarik dong.

Seperti mengenakan shirt dress warna biru dengan detail ruffle dibagian tangan membuat gaya Yuki terlihat chic.

Bintang.com/Yuni Haumahu

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/lifestyle/tampil-stylish-dalam-sekejap-ala-yuki-kato-180511h.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tampil Stylish dalam Sekejap ala Yuki Kato"

Post a Comment

Powered by Blogger.