Search

Menghindari Celana, Rahasia Zaskia Sungkar Tampil Lebih Syari

Cynthia Amanda Male

| 31 Mei 2018 19:22

Dream - Ramadan menjadi momen tepat untuk memperbaiki diri. Seperti Zaskia Sungkar yang semakin mantap untuk memilih berbusana syar’i.

“ Aku berusaha untuk mementingkan syariat dulu. Setelah itu, modelnya. Aku juga berpikir, ‘gimana ya, biar fashionable?’. Akhirnya ketemu style seperti ini,” ujarnya di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Rabu 30 Mei 2018.

Sambil terus menjaga gaya berpakaian agar tetap stylish, Zaskia mulai memakai hijab yang menutupi dada. Selain itu, dia juga mengaku menghindari celana agar bentuk tubuhnya tidak terekspos.

 Penampilan Syari Zaskia Sungkar

Sumber Foto: Instagram @zaskiasungkar15

“ Tidak selalu pakai gamis. Bisa two piece juga. Cuma, aku sangat menghindari celana. Kalau masih merasa ngebentuk dengan rok, aku tutupi pakai outer panjang,” katanya.

Untuk tetap bisa bergaya, ia tidak selamanya memakai baju baru. Outer menjadi solusi utamanya agar bisa kelihatan berbeda dengan baju yang sudah dimiliki.

“ Saat ini pun, aku pakai one piece dengan outer berbahan lace yang tembus pandang, sudah jadi tampilan baru,” imbuhnya.

 Penampilan Syari Zaskia Sungkar

Sumber Foto: Instagram @zaskiasungkar15

Ia berusaha untuk lebih simple dalam memilih kerudung. Karena motif dan bahannya berbeda-beda.

“ Kalau bajunya polos, kerudungnya bermotif. Begitu juga sebaliknya. Saat Hari Raya, bahan satin lebih mewah. Tapi, aku merasa gerah dan budek. Aku lebih suka yang tipis-tipis saja”.

Baca Juga :

Let's block ads! (Why?)

https://hijab.dream.co.id/mix-and-match/menghindari-celana-rahasia-zaskia-sungkar-tampil-lebih-syari-180531l.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menghindari Celana, Rahasia Zaskia Sungkar Tampil Lebih Syari"

Post a Comment

Powered by Blogger.