Search

Komunitas Muslim Inggris Gelar Buka Bersama untuk Umum

Dream - Komunitas Muslim Inggris menggelar buka bersama untuk umat Muslim dan publik di London, Inggris. Acara yang dibuat Ramadan Tent Project (RTP) itu menyajikan makanan hangat gratis agar umat Muslim dan non-Muslim dapat berbaur satu sama lain.

Pendiri proyek RTP, Omar Salha bahagia dengan kedatangan para warga yang ikut serta. 

" Senang sekali bersama Anda semua malam ini. Ini suatu kehormatan, dapat menyelenggarakan acara semacam ini, yang membawa kebersamaan di bulan suci Ramadan," kata Omar, dikutip Dream dari Anadolu Agency, Kamis, 24 Mei 2018.

Sementara itu Sekretaris Jenderal Dewan Muslim Inggris, Harun Khan telah mendengar banyak cerita yang luar biasa dari acara ini. 

" Panitia melakukan pekerjaan yang luar biasa. Ini kesempatan yang luar biasa dapat bergabung dan berbuka puasa di sini," kata Khan.

RTP didirikan di Inggris pada 2013. Perkumpulan ini didedikasikan untuk melayani kaum muda dan masyarakat luas untuk menciptakan ruang spiritualitas, dialog, dan pemberdayaan masyarakat.

Buka Bersama merupakan salah satu program unggulan dari RTP. Acara ini untuk publik luas itu digelar di tujuh kota di empat benua.

" Buka bersama memberikan kesempatan bagi kita untuk bersama dan mengenal satu sama lain. Tak hanya menyediakan makanan gratis, buka bersama juga membuat satu sama lain terlibat," ucap salah seorang pengunjung.

Selain di London, buka bersama juga digelar di kota Bradford, Manchester, Birmingham, dan Leicester. Selain itu, ada Portland di Amerika Serikat dan Istanbul, Turki. (ism) 

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/news/komunitas-muslim-inggris-gelar-buka-bersama-untuk-warga-1805242.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Komunitas Muslim Inggris Gelar Buka Bersama untuk Umum"

Post a Comment

Powered by Blogger.