Search

Tampil Lebih Syar`i, Zaskia Sungkar Mulai Jarang Pakai Makeup

Dream - Berpenampilan syar`i tidak hanya dinilai dari cara berpakaian, tapi juga makeup di wajah. Zaskia Sungkar menjadi salah satu publik figur yang mulai memperhatikan riasan agar lebih syar`i.

“ Aku masih berusaha mengurangi. Insya Allah lama-lama makin natural. Lagi belajar cukur alis juga. Susah,” ujarnya di Sasana Kriya, Jakarta Timur, Rabu 30 Mei 2018.

 zaskia sungkar

Zaskia Sungkar dan Raline Shah (Cynthia Amanda Male/Dream)

Jika dulu istri Irwansyah ini kerap memakai lipstik merah, kini dia mulai memilih warna lebih soft. Perlahan, Zaskia pun mulai mengurangi pemakaian produk makeup.

“ Kalau makeup yang aku pakai sekarang, untuk dipakai di atas panggung. Dulu, bulu mata palsuku lebih panjang. Ini dipaksa saja untuk pakai. Habis ini dilepas lagi,” tuturnya.

 zaskia sungkar dan irwansyah

Zaskia Sungkar  dan Irwansyah (Instagram @zaskiasungkar15)

Kakak Shireen Sungkar ini mulai gencar memakai skin care dan menjaga kebersihan wajah, agar kulitnya tetap cantik tanpa harus menggunakan makeup setiap hari.

“ Targetnya, makeup hanya untuk suami saja lebih diperbolehkan. Sekarang masih makeup kalau ada acara saja. Yang penting, kita bersih supaya tidak harus makeup berlebihan."  

(ism)

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/lifestyle/tampil-lebih-syari-zaskia-sungkar-mulai-jarang-pakai-makeup-180531j.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tampil Lebih Syar`i, Zaskia Sungkar Mulai Jarang Pakai Makeup"

Post a Comment

Powered by Blogger.