Search

Penampilan Zaskia Sungkar Saat Ikut Aksi Bela Palestina

Dream - Aksi solidaritas untuk Palestina di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Jumat 11 Mei 2018 turut dihadiri para selebritis. Salah satunya Zaskia Sungkar.

Dilihat akun Instagram @zaskiasungkar15 mengunggah sebuah foto berlatar belakang Monas. Zaskia tampil mengenakan busana syari dengan khimar bernuansa abu-abu.

Khimar berbahan chiffon itu terlihat dipadukan gamis berwarna hitam. Terlihat sebuah syal bermotif disematkan di bahu kanan. Foto ini diiringi dengan tulisan syahdu.

 zaskia sungkar

" Bismillah.. Palestine , saudaraku ketahuilah kalian tidak sendiri .. hari ini tenaga kami belum bisa menolong mu ..namun Doa kami selalu menyertaimu #savealquds #savepalestine #Indonesiaforpalestine #Allahuakbar," tulis Zaskia.

 zaskia sungkar

Dalam Instagram Stories, kakak Shireen Sungkar ini juga mengunggah beberapa foto. Terlihat jelas wajahnya ditutupi dengan masker bermotif bendera Palestina.

Tak seperti biasa, Zaskia mengenakan riasan yang tidak mencolok. Bahkan terbilang tidak memakai makeup. Meski begitu wajahnya tetap memesona.

 zaskia sungkar

Syal yang dikenakan Zaskia Sungkar tampaknya jadi 'dresscode' saat itu. Syal itu juga dipakai oleh Irwansyah, Teuku Wisnu, hingga Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/lifestyle/penampilan-zaskia-sungkar-saat-ikut-aksi-bela-palestina-1805118.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penampilan Zaskia Sungkar Saat Ikut Aksi Bela Palestina"

Post a Comment

Powered by Blogger.