Search

Aruna & Lidahnya, Kembalinya Dian Sastro dan Nicholas Saputra

Dream - Pasangan pemain film Indonesia yang sudah tidak asing lagi, Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra siap memanjakan para penikmat film lewat aktingnya.

Bukan dalam sekuel baru Ada Apa Dengan Cinta (AADC) yang pernah melambungkan nama keduanya, kini Dian dan Nicholas akan beradu akting di film Aruna dan Lidahnya, garapan Parlari Films.

Selain Dian yang berperan sebagai Aruna dan Nicholas sebagai Bono, ada juga Oka Antara yang didaulat menjadi Farish dan Hannah Al Rashid mengisi karakter Nad.

 Aruna dan Lidahnya

Dari informasi yang diberikan pihak Palari Films pada Jumat, 11 Mei 2018, keempatnya akan berbagi layar dalam cerita yang diadaptasi dari novel karangan Laksmi Pamuntjak dengan judul yang sama.

Sedang proses produksi, film yang disutradarai Edwin dan Meiske Taurisia serta Muhammad Zaidy selaku produser ini menunjuk Titien Wattimena sebagai penulis skenario.

Aruna diceritakan berusia pertengahan 30, bahagia jadi wanita single yang punya passion utama yaitu makan. Ia berpikir dan terobsesi tentang makanan setiap harinya.

Berteman dengan Bono seorang koki profesional dan Nad yang hendak menulis buku, mereka bertiga berkeliling ke beberapa tempat di Indonesia untuk menemukan resep-resep autentik kuliner Indonesia.

Dalam perjalanan menelusuri berbagai kota, mereka dipertemukan dengan Farish yang ternyata teman kantor lama Aruna.

Sahabat Dream penasaran dengan akting Dian, Nicholas, Hannah Al Rashid, dan Oka Antara di Film Aruna & Lidahnya yang dijadwalkan tayang di 2018 ini?

Nantikan kabar terbaru dari Arunda dan Lidahnya, ya!

 Aruna dan Lidahnya

Foto: Aruna dan Lidahnya/Palari Films

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/aruna-lidahnya-temukan-dian-sastro-nicholas-saputra-180511i.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aruna & Lidahnya, Kembalinya Dian Sastro dan Nicholas Saputra"

Post a Comment

Powered by Blogger.